Marvel Umumkan Sutradara Baru Untuk Film Ant-Man

Setelah berdiam diri cukup lama, akhirnya Marvel Studio memberitahukan kepada publik tentang pengganti Edgar Wright. Kemarin, Marvel mengumumkan secara resmi di official websitenya. Sebelum pengumuman ini terjadi, ada beberapa kemungkinan sutradara yang akan menggantikan Wright, antara lain Rawson Thurber (We’re the Millers), Ruben Fleischer (Zombiand), Nicholas Stoller (Neighbors) dan Michael Dowse (Goon). Ternyata yang munggantikan Wright bukan salah satu dari mereka. Yang akan menggantikan Wright sebagai sutradara Ant-Man adalah Peyton Reed.

Peyton Reed sendiri dikenal sebagai sutradara film komedi remaja Bring It On (2000), film romantis Down With Love (2003), The Break-Up (2006) dan Yes Man (2008). Film terakhirnya yaitu Yes Man cukup mendapatkan kesuksesan dengan pendapatan mencapai USD 223.2 juta atau sekitar Rp 2,64 triliun. Selain menyutradarai film tersebut ia juga ikut andil dalam pembuatan film Marvel lainnya, yaitu Fantastic Four.

Selain berita tentang Reed, Marvel juga mengumumkan bahwa Adam Mckay akan ikut serta dalam pembuatan film Ant-Man sebagai penulis. Hal itu memang cukup mengagetkan, pasalnya kemarin Mckay diumumkan sebagai sutradara film ini oleh Marvel. Tetapi keesokan harinya ia mengumumkan bahwa dirinya tidak akan menjadi sutradara film ini. Dengan hal tersebut, banyak orang berfikir bahwa ia tidak akan terlibat sama sekali dalam pembuatan film.

Berikut pengumuman resmi Marvel di websitenya: “Saat film Marvel, Ant-Man, rilis pada 17 Juli 2015, sutradara Peyton Reed akan membatu mengarahkan pahlawan Marvel Cinematic Universe yang dimainkan oleh Paul Rudd dan Michael Douglas, sedangkan penulis Adam McKay akan berkontribusi pada naskah film.”