Film The Fault in Our Stars Kuasai Bioskop-Bioskop Di Amerika

Film The Fault in Our Stars mendapatkan kesuksesan yang sangat membanggakan. Film yang disutradarai oleh Josh Boone ini mendapatkan penghasilan sebesar USD 58 juta atau sekitar Rp 686,43 miliar hanya dalam waktu 3 hari untuk pemutarannya di wilayah U.S. saja.

Film yang baru rilis pada tanggal 6 Juni ini diputar hampir di semua bioskop di Amerika. Film ini memberikan keuntungan yang sangat luar biasa bagi 20th Century Fox. Pasalnya, Fox hanya memberi anggaran untuk memproduksi film ini sebesar USD 12 juta atau sekitar Rp 142 miliar. Hanya untuk pemutaran di wilayah Amerika Serikat, Fox mendapatkan keuntungan yang cukup banyak, belum lagi penghasilan film ini di wilayah lain.

Film The Fault in Our Star juga mengalahkan film lain yang rilis di wilayah U.S. pada akhir pekan lalu, yaitu “Edge of Tomorrow”. Film tersebut mendapatkan penghasilan sebesar USD 10,6 juta atau sekitar Rp 125,45 miliar untuk pemutarannya di hari pertama. Sedangkan total penghasilan dari pemutarannya pada weekend sebesar USD 31 juta atau sekitar Rp 366,88 miliar. Padahal film ini juga menghabiskan anggaran dana pembuatannya sebesar USD 178 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun. Rencananya, film yang diproduseri Wyck Godfrey dan Marty Bowen ini akan rilis di Indonesia pada 22 Agustus 2014 mendatang.