Siapa Yang Akan Menjadi Pemeran Utama Doctor Strange?

Doctor Strange adalah salah satu film dari Marvel Studio yang akan meramaikan perfilman dunia. Walaupun beberapa waktu yang lalu Marvel mendapatkan masalah besar akibat keluarnya sutradara film Ant-Man, Edgar Wright, Marvel mengumumkan akan ada film baru yang diproduksi yaitu Doctor Strange.

Film tersebut akan disutradari oleh Scott Derrickson yang sudah menyutradarai berbagai film horror terkenal. Salah satu film horror tersuksesnya adalah The Exorcism of Emily Rose (2005). Film tersebut mendapatkan penghasilan sebesar USD 144 juta atau sekitar Rp 1,71 triliun. Film Doctor Strange belum mempunyai jadwal rilis yang pasti, tetapi kemungkinan film ini akan rilis sekitar tahun 2017.

Setelah mendapatkan sutradara untuk film Doctor Strange, kini Marvel mencari bintang yang akan bermain pada film tersebut. Menurut beberapa sumber, calon aktor yang akan membintangi film tersebut adalah Tom Hardy dan Benedict Cumberbatch. Belum ada kepastian mengenai siapa aktor yang akan menjadi pemeran utama di film tersebut, tetapi jika dari kedua calon itu, maka kemungkinan besar yang akan menjadi pemeran utama adalah Cumberbatch. Karena Cumberbatch sudah membintangi banyak film yang diadaptasi dari komik. Dia dinilai mempunyai daya tarik yang unik. Selain itu juga, dia dikenal sebagai aktor yang dapat memberikan karakter yang didamba-dambakan untuk peran superhero. Dengan alasan-alasan itu, Cumberbatch adalah salah satu calon terkuat untuk memerankan Doctor Strange. Namun Hardy masih mempunyai peluang untuk menjadi pemeran utama, walaupun kemungkinannya tidak sebesar Cumberbatch.