Film Biografi Whitney Houston Diprotes Pihak Keluarga

Runner-up America’s Next Top Model, Yaya DaCosta akan segera menghibur para penggemarnya kembali. Rencananya dia akan bermain dalam film terbaru rumah produksi Lifetime yang mengangkat kisah kehidupan Whitney Houston. DaCosta mendulang popularitas di dunia akting melalui film Lee Daniels’ The Butler dan The Kids Are All Right. Pastinya di dalam film ini tidak akan ada adegan Houston menyanyikan lagu terbarunya seperti di beberapa film yang dibintanginya saat masih hidup.

Film biografi ini rencananya akan diberi judul sesuai dengan tokoh utamanya yaitu “Whitney Houston”. Selain menceritakan tentang perjalanan karir diva musik pop dunia tersebut, cerita lain yang juga akan diangkat pada film ini adalah hubungan asmara antara Whitney dengan mantan suaminya, termasuk di dalamnya mengenai kebiasaan kedua public figure itu mengkonsumsi narkoba. “Whitney Houston” direncanakan akan rilis pada tahun 2015. Belum ada tanggal dan bulan pastinya.

Pihak keluarga Houston sendiri merasa terganggu akan rencana Angela Basset itu. Bahkan mereka berencana untuk melakukan gugatan hukum untuk mencegah agar film biografi itu tidak diproduksi. Apa pasal keluarga diva yang terkenal dengan lagu “I Will Always Love You” itu sangat berang? Lifetime akan memproduksi film tersebut hanya dalam bentuk film televisi, yaitu film yang hanya akan diputar pada sebuah televisi lokal. Pihak keluarga menganggap bahwa Houston terlalu besar dan terlalu berharga jika hanya untuk film televisi.