Hugh Jackman Pamer Kepala Plontos Dan Janggut Untuk Film Pan

Ada yang baru pada penampilan pemeran Wolverine, Hugh Jackman. Dalam akun istragramnya, Jackman mengunggah foto dirinya dengan kepala plontos dan jenggot. Selama ini, dia selalu berpenampilan rambut pendek dan kumis. Ini Jackman lakukan terkait dengan film baru yang akan dibintanginya yaitu Pan, sebuah film daur ulang dengan karakter yang baru dari film Peter Pan.

Warner Bros, rumah produksi film ini, membidik para penonton film Alice In Wonderland dan Maleficent sebagai target pemasarannya. Adapun yang menjadi sutradara film ini adalah Joe Wright. Dia dikenal karena kemampuannya menghidupkan kisah-kisah novel pada layar lebar. Film-filmnya yang terkenal antara lain Atonement, Pride & Prejudice dan Anna Karenina.

Peter Pan adalah seorang anak yatim yang diculik dan dibawa ke negeri menakjubkan bernama Neverland. Di sana dia bertemu putri-putri Indiana, para peri dan para bajak laut. Jackman akan berperan sebagai bajak laut yang bernama Black Staches. Sebelumnya sudah pernah ada film Peter Pan yang diproduksi Channing Tatum yang berjudul Peter Pan Begins dan pada tahun 2011 yang diberi judul Pan. Pada film Pan tersebut Aaron Eckhard berperan sebagai Kapten Hook yang merupakan musuh dari Peter Pan. Dia ingin balas dendam kepada Peter Pan karena telah memotong dan memberikan tangan kanannya sebagai makanan buaya.

Selain Warner Bros, Walt Disney juga ingin mengembangkan sebuah film tentang Peter Pan yang diangkat dari pertunjukan musikal Broadway yang sukses berjudul Peter and the Starcatchers.