Jared Leto Akan Gantikan Will Smith Pada Film Brilliance

Berita mengecewakan bagi para penggemar Will Smith. Beredar kabar bahwa Will Smith akan digantikan Jared Leto sebagai pemeran utama film “Brilliance”. Smith terpaksa meninggalkan film ini karena peran utamanya dalam film lain yang diproduseri oleh Ridley Scott (judul belum diketahui).

Hingga saat ini, Leto belum pernah menjadi pemeran utama, namun ia sudah berpengalaman menjadi pemeran pendukung. Dia mempunyai talenta akting yang mengagumkan. Salah satu buktinya adalah penghargaan Oscar yang berhasil ia raih berkat perannya di film tahun 2013 “Dallas Buyers Club”. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan berperan dengan cukup baik untuk perannya di Brilliance, film yang ditinggalkan oleh Will Smith ini.

Leto baru melakukan pembicaraan dengan Julius Onah yang nantinya akan menyutradari film ini. Jika benar mereka sudah mendapatkan kesepakatan, maka Leto akan membintangi film ini bersama dengan aktris terkenal Noomi Rapace. Menurut beberapa sumber, film ini akan diproduksi oleh Joe Roth, Thomas Tull dan Jon Jashni.

Skrip film ini ditulis berdasarkan novel Marcus Sakey yang diterbitkan oleh Thomas and Mercer. “Brilliance” adalah novel pertama yang dirilis dari serangkaian 3 novel yang akan rilis. Belum ada keterangan mengenai kapan film ini akan dirilis, tetapi film ini sudah memulai tahap pengembangan sejak tanggal 14 Maret tahun lalu.