John Cusack Dan Adrien Brody Main Film Bareng Jackie Chan

Aktor Hollywood John Cusack dan Adrien Brody dikonfirmasi akan ikut bermain di film Tiongkok “Dragon Blade”. Film bergenre action tersebut adalah salah satu dari tiga film yang memiliki budget paling mahal di Tiongkok. Produser mengkonfirmasi bahwa anggaran produksi film ini sebesar USD 65 juta atau sekitar Rp 768,62 miliar.

Cusack akan berperan sebagai Lucius, ia adalah seorang jendral Romawi yang memimpin pasukan tentaranya ke Tiongkok. Sedangkan Brody akan berperan sebagai Tiberius yang mempunyai karakter haus akan kekuasaan. Ia membunuh penasehat Romawi Crassus dan mengejar Lacius ke Tiongkok dengan 100 ribu tentaranya. Selain kedua aktor tersebut, sebelumnya juga telah dikonfirmasi bahwa Jackie Chan akan ikut bermain dalam film ini. Jackie Chan akan berperan sebagai Komandan wilayah barat yang nantinya akan bekerjasama dengan Lucius untuk melindungi perbatasan Tiongkok.

Film ini akan disutradarai oleh Daniel Lee dan sudah memasuki masa produksi di Hengdian World Studios. Dan kabarnya film ini akan berpindah tempat syuting ke Gurun Gobi. Film ini didukung oleh Sparkle Roll Cultural Media, Huayi Brothers Media Corporation, Shanghai Film Group dan Group investasi film Bejing Cultural Assets Chinese Film & Television Fund. Sedangkan untuk penjualan film ini nantinya akan ditangani oleh Hong Kong Golden Network. film ini rencananya akan rilis di Tiongkok pada tanggal 19 Februari tahun depan.