Film Baru Bourne Undur Jadwal Rilis

Kabar tidak menyenangkan datang dari Universal Pictures. Sekuel film Bourne yang rencananya rilis pada tanggal 14 Agustus 2015 diundur menjadi 15 Juli 2016. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai diundurnya pe-rilisan sekuel film ini, tetapi semoga saja dengan diundurnya perilisan film ini dapat memberikan waktu agar Universal dapat menyajikan Bourne yang lebih memukau para penonton.

Tokoh utama film ini adalah Jeremy Renner yang akan diperankan oleh Aaron Cross. Film ini akan disutradarai dan diproduseri oleh Justin Lin. Tetapi selain Lin ada beberapa produser terkenal lainnya yang akan memproduseri film ini, antara lain Frank Marshall, Ben Smith, Jeffrey M. Weiner. Film terakhir Bourne, “The Bourne Legacy” mendapatkan kesuksesan yang cukup memuaskan. Dengan pemutarannya di seluruh dunia, film ini menghasilkan lebih dari USD 275 juta atau sekitar Rp 3,29 triliun.

Karena pengunduran sekuel film Bourne, Universal Studio berencana akan menggantinya dengan merilis film lain pada 14 Agustus 2015, yaitu “Straight Outta Compton”. Film tersebut akan dibintangi oleh pendatang baru yaitu O’Shea Jackson Jr, Corey Hawkins dan Jason Mitchell. Film ini menceritakan tentang kehidupan artis rap legendaris Eazy E dan bangkitnya kelompok hip-hop, NWA. Film ini akan disutradarai oleh F. Gary Gary dan diproduseri oleh Matt Alvarez, Ice Cube, dan David Engel.