Resident Evil: Apocalypse (2004)

Sinopsis Resident Evil: Apocalypse (2004)

Alice akhirnya berhasil lolos dari rumah sakit, namun ia mendapati Raccoon City telah dijangkiti virus mematikan yang telah membuat kota tersebut dikuasai zombie ganas. Hal itu disebabkan oleh perintah Jendral Cain membuka The Hive.

Dalam petualangannya kali ini, Alice bertemu dengan sejumlah rekan baru seperti reporter Terri Morales, Carlos Oliveira, dan duet LJ dan Nicholai yang mendapat tugas untuk menemukan seorang gadis kecil bernama Angie. Tidak hanya itu, Alice mendapat kompatriot baru yang tidak kalah tangguh bernama Jill Valentine. Mereka berenam akhirnya bersatu untuk satu tujuan : menemukan biang keladi semua kejadian tersebut sekaligus menemukan penawar bagi virus yang membuat Raccoon City menjadi sebuah kota mati. Bukan tidak mungkin, virus tersebut akan menjalar ke kota-kota lain.

Namun tugas mereka tidak mudah. Selain dihadapkan oleh serbuan ratusan zombie, mereka mendapat musuh baru yang misterius bernama Nemesis. Diduga, produk terbaru The Umbrella Corporation ini dulunya adalah mantan ‘sahabat’ Alice yang bernama Matt Adison yang telah dijangkiti virus mematikan tersebut di film pertama.

Pemain: Milla Jovovich, Sienna Guillory, Eric Mabius

Trailer Resident Evil: Apocalypse (2004)