Alison Brie Akan Bermain di Film Komedi How to Be Single

Aktris cantik Alison Brie sedang dalam diskusi untuk ikut bermain di film komedi produksi New Line Cinema, “How to Be Single”. Brie sangat terkenal karena telah membintangi dua serial TV, yaitu “Mad Men” yang tayang dari tahun 2007 sampai sekarang (2014) dan “Community” yang tayang dari tahun 2009 sampai sekarang (2014).

Selain menjadi aktris, ia juga dikenal sebagai pengisi suara karakter Unikitty di film animasi “The Lego” yang tayang bulan Februari lalu. Brie juga sudah dipastikan di beberapa film yang akan rilis di tahun 2014, 2015 dan 2016. Filmnya yang akan rilis tidak lama lagi adalah film arahan sutradara Scot Armstrong “Search Party”, film tersebut rencananya akan rilis pada tanggal 12 September 2014.

Selain Brie sudah ada aktris cantik lainnya yang dipastikan akan bermain pada film “How to Be Single” ini, yaitu Lily Collins (The Mortal Instruments: City of Bones). Film ini akan disutradarai oleh Christian Ditter dan diproduseri oleh Drew Barrymore, Nancy Juvonen, dan Chris Miller.

Film ini adalah film yang diadaptasi dari novel Liz Tuccillo yang nantinya akan terlibat sebagai penulis dalam film ini. Selain Tuccillo penulisan alur cerita film ini juga akan melibatkan Abby Kohn dan March Silverstein. Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 12 Februari 2016.