Operasi Harrison Ford Berjalan Baik

Tampaknya Harrison Ford bisa kembali melanjutkan aktifitas syuting lebih cepat dari yang diperkirakan, karena cidera yang ia alami pada tanggal 11 kemarin saat syuting “Star Wars: Episode VII” sudah dioperasi dengan sukses.

Salah satu juru bicara Ford, Ina Treciokas merilis sebuah pernyataan pada Kamis kemarin. Ia mengungkapkan bahwa aktor berumur 71 tahun tersebut mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup buruk saat syuting di Pinewood Studio London. Selain mengungkapkan hal tersebut, ia juga mengatakan, “Kaki kiri Ford patah dalam kecelakaan. Operasi yang dijalaninya telah berhasil dan ia akan segera melakukan rehabilitasi. Dia melakukan dengan baik dan berharap bisa kembali bekerja dengan segera.”

Ford terluka karena sebuah pintu hidrolik yang jatuh mengenai kakinya saat proses syuting. Kemarin berhembus kabar bahwa ia baru bisa melakukan syuting kembali setelah melakukan istirahat selama 8 bulan. Tetapi dengan suksesnya proses operasi yang ia jalani tidak menutup kemungkinan ia bisa kembali melakukan syuting lebih cepat dari yang diperkirakan.

Ford bermain sebagai Han Solo di film “Star Wars” ini. Setelah Ford mengalami cedera, syuting film tersebut tetap dilanjutkan dengan bantuan aktor dan aktros lain. Film arahan J.J. Abrams ini rencananya akan rilis pada tanggal 18 Desember 2015 di USA. Sekuel film ini mempunyai beberapa pemain baru antara lain: John Boyega, Oscar Isaac dan Adam Driver.