Bride Wars Dibuat Remake-nya di Tiongkok

Film komedi tahun 2009 “Bride Wars” yang disutradarai oleh Gary Winick akan dibuat versi Tiongkok (remake). Film versi Tiongkok itu sendiri sudah
memasuki masa produksi. Film “Bride Wars” versi Hollywood dibintangi oleh aktris terkenal Kate Hudson dan Anne Hathaway. Film tersebut menceritakan tentang dua sahabat yang menjadi saingan ketika mereka menjadwalkan pernikahan pada hari yang sama.

Cerita yang akan disuguhkan pada versi Tiongkok tidak akan berbeda jauh dengan film versi Hollywood. Nantinya film versi Tiongkok ini akan dibintangi oleh aktris terkenal Tiongkok, Angelbaby dan Ni Ni. Film versi Tiongkok ini akan diarahkan oleh sutradara Tony Chan. Ia adalah sutradara yang mengarahkan film keluaran FIP (Fox International Production) di Tiongkok, yaitu “Hot Summer Days” dan “Love in Space”. Selain itu film versi Tiongkok ini akan diproduseri produser kondang Fruit Chan dan Wing Shya sebagai pengawas visual.

Film versi Tiongkok ini merupakan film kerjasama Bona dan Fox. CEO Bona Yu Dong menyatakan, “Bride Wars adalah film pertama dari beberapa produksi film kerjasama Bona dan Fox. Ini akan menghasilkan daya tarik khusus untuk penonton Tiongkok yang luas.” Bentuk kerjasama kedua peusahaan tersebut berupa pengaturan distribusi film ini. Untuk Tiongkok, Bona yang akan menangani pendistribusiannya, sedangkan pendistribusian internasional akan diatur oleh 20th Century Fox.