Dermot Mulroney Bintangi Insidious: Chapter 3

Pemeran Steve Huberbrecht pada film “August: Osage County”, Dermot Mulroney akan membintangi film “Insidious: Chapter 3”. Selain dikenal karena membintangi film tersebut, ia juga dikenal karena telah membintangi serial TV “Crisis” yang masih tayang pada tahun ini dan serial TV “New Girl” yang tayang pada tahun 2012 sampai 2013. Ia juga telah dikonfirmasi akan membintangi film yang akan rilis pada tahun ini, yaitu “Careful What You Wish For” dan “Sacrifice”.

Berbeda dengan film pertama dan kedua “Insidious” yang disutradarai oleh James Wan, film ketiga “Insidious” ini akan disutradarai oleh Leigh Whannell. Seperti yang kita tahu, pada film pertama dan kedua Whannell terlibat sebagai pemain dan penulis naskah, dengan menjadi sutradara pada film ketiga ini membuatnya mempunyai 3 peran (tugas), yaitu sebagai pemain, penulis naskah, dan sutradara. Bergabungnya Mulroney dalam film “Insidious: Chapter 3” diumumkan oleh Whannell pada akun Twitternya yang berisi: “Dengan sangat gembira saya mengumumkan secara resmi bahwa aktor terkenal Dermot Mulroney akan berperan sebagai salah satu pemeran utama pada Insidious: Chapter 3”.

Film ini akan diproduksi oleh Automatic Entertainment, Blumhouse Productions, dan Entertainment one. Baru dua bintang original Insidious saja yang dipastikan akan bermain pada film Chapter 3 ini, yaitu Whannell dan Agus Sampson. Sementara itu sudah ada beberapa bintang baru yang akan bermain, antara lain Stefanie Scott dan Lin Shaye. Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 3 April 2015.