Jason Sudeikis Dalam Pembicaraan Bintangi Loomis Fargo

Jason Sudeikis yang merupakan suami dari Olivia Wilde, sedang dalam pembicaraan untuk bermain pada film pencurian berjudul “Loomis Fargo”. Sudeikis mempunyai karir yang sangat cemerlang akhir-akhir ini. Sebelumnya ia sudah dikabarkan akan bermain pada beberapa film yang akan rilis pada tahun ini hingga tahun 2016. Filmnya yang akan rilis pada tahun ini antara lain: “Horrible Bosses 2” dan “Tumbledown”.

Selain menjadi aktor film, ia juga dikenal sebagai pemain diberbagai serial TV. Berapa serial TV yang ia mainkan antara lain: Portlandia (2011 – 2014), Eastbound & Down (2012 – 2013), dan The Cleveland Show (2009 – 2013). Jika benar ia nantinya akan bermain, maka ia akan bergabung dengan Zach Galifianakis, Owen Wilson dan Kristen Wiig yang sudah dikonfirmasi akan bermain pada film ini.

Film ini akan disutradarai oleh sutradara film “Gentelmen Broncos”, Jared Hess. Sementara itu film ini akan diproduseri oleh John Goldwyn (“The Secret Life of Walter Mitty”) dan Lorne Michaels (“Mean Girl”, ”Saturday Night Live”). Film ini berceritakan seorang penjaga malam di sebuah perusahaan mobil bersenjata di Amerika Serikat Selatan yang mengatur perampokan bank terbesar dalam sejarah Amerika. Film ini akan mulai melakukan produksi pada bulan Juli dan rencananya akan rilis pada tanggal 14 Agustus 2015 di USA. Untuk Indonesia sendiri belum ada informasi apakah film ini akan rilis atau tidak.