Transformer: Age of Extinction Diperkirakan Dapatkan USD 100 Juta Di Minggu Pertama

Film terbaru “Transformer: Age of Extinction” sudah mulai rilis di beberapa Negara. Film produksi Paramount Pictures ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pencinta film. Film ini sudah dirilis di 21 negara dengan Indonesia, Korea Selatan, dan Philipina sebagai negara pertama yang rilis pada tanggal 25 Juni kemarin dan film Transformer ini akan rilis terakhir pada tanggal 8 Agustus di Jepang.

Film ini rencananya akan rilis hari ini di USA dengan pemutaran perdana di lebih dari 4 ribu bioskop di seluruh USA. Dengan pemutaran perdananya pada akhir pekan memungkinkan film ini untuk mendapatkan penghasilan yang sangat besar. Paramount Pictures merilis pernyataan bahwa film produksinya ini memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan lebih dari USD 100 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk pemutarannya pada akhir pekan ini.

Jika benar film “Transformer” ini mendapatkan penghasilan sebanyak itu, makan film ini akan menjadi peringkat pertama film dengan pengahasilan terbesar pada pemutaran akhir pekan perdananya pada tahun ini. Peringkat pertama pada tahun ini masih dipegang oleh film prodiksi Marvel “Captain America: The Winter Soldier” yang mendapatkan penghasilan USD 95 juta atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk pemutaran akhir pekan pertamanya. Film terbaru “Transformer“ ini disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Stanley Tucci, dan Nicola Peltz.