Benjamin Bratt Bintangi Ride Along 2

Benjamin Bratt dikabarkan akan ikut membintangi film produksi Universal Pictures “Ride Along 2”. Ia dikenal sebagai bintang serial TV yang diproduksi 20th Century Fox “24: Live Another Day”. Selain itu ia juga dikenal sebagai pengisi suara pada film animasi terkenal “Despicable Me 2”.

Dengan bergabungnya Bratt di film “Ride Along 2” ini menambah nama aktor dan aktris yang sebelumnya sudah dikonfirmasi akan membintangi film ini. Beberapa aktor dan aktris yang sudah pasti akan membintangi film ini antara lain: Kevin Hart, Ice Cube, dan Tika Sumpter. Ketiga bintang tersebut adalah pemain dari film pertama “Ride Along”. Sama seperti film pertamanya, film kedua ini juga akan disutradarai oleh Tim Story. Film kedua ini rencananya akan rilis pada tanggal 15 Januari 2016 di USA.

Film pertama “Ride Along” rilis pada tangga 17 Januari yang lalu. Film pertama ini cukup mendapatkan banyak perhatian. Dengan pemutarannya di lebih dari 2 ribu bioskop, film ini mendapatkan penghasilan lebih dari USD 41,2 juta atau sekitar Rp 500,49 miliar untuk pemutaran perdananya. Selain itu, film pertama ini mendapatkan total peghasilan lebih dari USD 134,1 juta atau sekitar Rp 1,62 triliun.

“Ride Along” menceritakan tentang Ben, seorang polisi biasa yang harus membuktikan dirinya kepada saudara pacarnya, yaitu James yang menjabat sebagai kepala polisi. Pembuktian diri ini bertujuan agar saudara pacarnya tersebut menyetujui hubungan Ben dengan pacarnya.