Pacific Rim 2 Konfirmasi Jadwal Rilis

Sekuel film “Pacific Rim” baru saja mengkonfirmasi tanggal rilisnya. Film ini akan rilis pada tanggal 7 April 2017 dan sama seperti film pertamanya film ini juga akan disutradarai oleh Guillermo del Toro. Dan juga sama seperti del Toro, Thomas Tull dan Jon Jashni juga akan terlibat lagi sebagai produser pada film kedua ini. Film pertama “Pacific Rim” dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, dan Robert Kazinsky. Pada pengumuman tanggal rilis kemarin tidak ada informasi lebih lanjut mengenai bintang-bintang yang akan bermain pada sekuel film ini.

Sama seperti pemain, pihak produksi juga tidak memberitahu tentang alur cerita pada sekuel film ini. Sedangkan film pertamanya berlatar pada tahun 2020 yang menceritakan tentang bumi yang berusaha untuk melawan Kaiju (monster dari sebuah portal interdimensional di dasar Samudra Pasifik) dengan menggunakan Jaeger atau para robot yang dipiloti oleh manusia.

Film pertamanya cukup mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta film. Untuk pemutarannya sendiri, film pertama ini mendapatkan penghasilan terbanyak di Tiongkok, dengan penghasilan totalnya sebesar Rp 114 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun. Film ini menghasilkan total USD 411 juta atau sekitar Rp 4,9 triliun untuk pemutarannya di seluruh dunia.

Dengan kesuksesan yang didapat film pertamanya, apakah sekuel film ini juga akan mendapatkan kesuksesan yang sama atau bahkan lebih? Kita lihat saja nanti.