Guardians of the Galaxy Lakukan Promosi Tak Biasa

Marvel Studio melakukan promosi film “Guardians of the Galaxy” dengan cara yang unik. Marvel akan menyaring 17 menit dari film tersebut untuk diputar di bioskop pada tanggal 7 Juli yang akan datang. Tetapi cuplikan film tersebut hanya bisa dilihat di bioskop IMAX saja. Dan yang membuatnya lebih menarik lagi, Anda dapat melihatnya tanpa perlu membayar mengeluarkan biaya sepeserpun, alias gratis.

Selain bertujuan untuk promosi, pihak Marvel mengatakan bahwa hal tersebut juga bertujuan untuk membantu penonton untuk menyesuaikan diri dengan film ini. Namun sayangnya, cuplikan film ini hanya akan diputar di 150 bioskop IMAX di daerah Amerika Utara. Bagi yang tidak mempunyai kesempatan atau tidak sedang berada di Amerika Utara tidak perlu khawatir, karena film produksi Marvel ini juga akan rilis tidak lama lagi. Untuk Indonesia sendiri belum ada tanggal rilis resmi film ini, tetapi untuk Anda yang sudah tidak sabar menonton, Anda bisa pergi ke Singapura. Karena film ini akan rilis di sana pada tanggal 31 Juli.

Film ini melibatkan James Gunn sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. “Guardians of the Galaxy” juga menggaet aktor dan aktris terkenal seperti Zoe Saldana, Chris Pratt, Vin Diesel dan Lee Pace.