Film Dracula Untold Rilis Trailer Baru, Tayang Bulan Depan di Bioskop

Film Dracula Untold Rilis Trailer Baru

Film Dracula Untold merupakan film yang diproduksi oleh Universal Pictures. Dari judulnya sudah bisa ditebak kalau film ini akan menceritakan tentang kisah rahasia Dracula. Baru-baru ini, trailernya telah dirilis resmi oleh Universal Pictures yang berisi tentang rahasia singkat kisah dari raja vampir. Bagaimana trailer terbaru film ini berikut bocorannya?

Film Dracula Untold: Trailer, jadwal tayang dan bocoran cerita

Bocoran cerita

Kisah yang diangkat dalam film ini sepertinya tidak jauh tentang sejarah drakula. Inti ceritanya adalah saat Vlad Tepes yang membuat kesepakatan dengan kekuatan gelap. Hal ini dilakukan oleh Vlad Tepes untuk melindungi keluarganya. Apakah akan berhasil? Jika di dalam perjalanannya akan ada Sultan Mehmed dan Charles Dance.

Dalam perjalanannya, Vlad Tepes akan menjadi seorang drakula karena perjanjiannya dengan roh leluhur jahat tersebut. Sekaligus untuk mendapatkan kekuatan yang super hebat untuk mengalahkan semua musuh yang menghalangi jalannya.

Sebuah sumber menyatakan bahwa Dracula Untold akan dikemas dengan sangat rapi mirip Snow White and the Huntsman. Yakni menceritakan tentang citra fantasi gelap dengan latar belakang sejarah dari drakula itu sendiri. Namun, hal ini juga belum bisa dipastikan hingga penayangannya di bioskop-bioskop.

Para pemain dan kru

Pemeran utama dalam film Dracula Untold ini adalah Luke Evans, seorang pemain yang ada di Fast Furious 6. Luke Evans memerankan peran Vlad Tepes. Selain Luke Evans, ada pemeran lain yang tidak kalah penting seperti Seni Parkinson, Zach Mc Gowan, Charlie Cox, Samantha Barks, Sarah Gadon, Dominic Cooper, dan yang lainnya.

Sedangkan untuk kru, ada Matt Sazama dan Burk Sharpless. Keduanya menulis skenario untuk Dracula Untold versi Luke Evans ini yang memang sebelumnya sudah pernah ditayangkan sebagai serial di TV NBC dan dibintangi oleh Jonathan Rhys Meyers.

Tanggal penayangan

Untuk menonton film ini, Anda hanya perlu menunggu beberapa hari lagi, sekitar 1 bulan. Sebab di Amerika Serikat, Dracula Untold akan ditayangkan pada tanggal 17 Oktober 2014. Satu bulan sebelum penayangan The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Tampaknya, dua film dengan latar yang mirip ini pantas untuk ditunggu di bioskop tanah air.

Trailer

Trailer Dracula Untold sempat bocor secara Online hingga akhirnya dirilis secara resmi oleh Universal Pictures. Dalam trailer yang berdurasi lebih dari 2 menit itu selain diperlihatkan kekuatan super juga diperlihatkan kisah cinta yang indah dan mengharukan. Perubahan vlad tepes yang sangat dirasakan oleh orang terdekatnya, dari manusia menjadi drakula. Dracula Untold menceritakan tentang kelahiran monster.

Bagaimana? Dengan melihat trailer film Dracula Untold tersebut, Anda sudah cukup yakin untuk membeli tiketnya bulan depan di bioskop bukan?