Batman v Superman: Dawn of Justice Bocorkan Batmobile Futuristik

Batman v Superman

Batman v Superman: Dawn of Justice sudah digarap di luar negeri. Bocoran demi bocoran dari sekuel film Man of Steel ini diungkap satu demi satu. Salah satunya adalah kehadiran batmobile, kendaraan yang ditunggangi oleh Batman yang sangat futuristik. Meski soal desain keseluruhan batmobile ini tidak banyak mengalami perubahan, namun tetap saja ada hal unik yang patut dibahas dan mengundang rasa penasaran.

Batman v Superman: Dawn of Justice, Jadwal Penayangan dan Batmobile yang Keren

Jadwal Penayangan

Batman v Superman ini rencananya akan ditayangkan sesuai jadwal di tahun 2016. Tahun di mana Now You See Me 2 akan dirilis. Sebuah sumber tepercaya menyebutkan bahwa Batman v Superman akan ditayangkan pada tanggal 25 Maret 2016. Namun kabar lain menyebutkan bahwa Batman v Superman akan di tayangkan di bulan Mei, tepatnya di tanggal 6 Mei 2016. Sepertinya, bulan Maret adalah bulan yang dipilih oleh Batman v Superman.

Batman v Superman: Dawn of Justice Bocorkan Batmobile Futuristik

Pemain dan kru

Pemeran batman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice ini adalah Ben Affleck. Sementara itu, pemeran Superman adalah Henry Cavill (Clark Kent). Selain 2 super hero dari komik DC ini, ditampilkan juga super hero lainnya seperti Wonder Woman yang nanti akan diperankan oleh Gal Gadot yang juga bermain di Fast and Furious 6. Kemudian ada juga Aquaman atau Arthur curry yang diperankan oleh Jason Momoa di Game of Thrones. Dan The Flash yang diperankan oleh Scott McNairy. Selain pemeran-pemeran tersebut, Batman v Superman juga akan diramaikan oleh kekasih Superman yakni Lois Lane yang diperankan oleh Amy Adams dan musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor yang diperankan oleh Jesse Eisenberg.

Kemudian pemeran lainnya adalah Holly Hunter, Diana Lane, Jeremy Irons, Laurence Fishburne, dan Ray Fisher.

Direktur film ini adalah Zack Snyder dengan cerita yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer

Kendaraan baru untuk Batman

Batman selalu identik dengan warna gelap, pilihan warna untuk superhero satu ini selalu gelap, hitam legam. Begitu juga kendaraannya. Jika dulu Batmobile dibuat dengan desain yang futuristik dan terlihat mengkilap dengan ciri warna hitam. Kini kendaraan baru Batman juga masih futuristik dan berwarna gelap. Namun, dari beberapa sudut, kendaraan Batman yang disebut Batmobile ini tampil dengan warna yang cenderung abu-abu. Tidak hanya itu, debu yang ada di atas tubuh mobil tersebut juga membuat kesan mobil yang kotor dan cukup usang. Hingga berita ini diturunkan, warna asli dari mobil Batman ini belum bisa dipastikan. Bisa jadi warnanya gelap tetapi difoto setelah dipakai untuk adegan atau yang lain.

Kita tunggu saja jadwal penayangan Batman v Superman: Dawn of Justice 2 tahun dari sekarang.