Ini Tampilan Poster Interstellar, Film Baru Sutradara Batman

Ini Tampilan Poster Interstellar

Poster Interstellar yang baru-baru ini dibocorkan oleh Warner Bros secara resmi semakin mengundang tanya tentang bagaimana kisah film terbaru WB tersebut. Apalagi, film ini disutradarai oleh Christopher Nolan yang tidak lain adalah sutradara dalam film Batman, The Dark Knight Rises. Film fiksi ilmiah ini nantinya diprediksi akan menjadi film terbaik dari Nolan dan berbeda dengan film garapannya yang lain, yakni Batman dan Inception. Penasaran dengan poster dan jadwal tayangnya?

Poster Interstellar dibocorkan, film fiksi ilmiah ini siap tayang bulan depan

Pemain dan kru

Film Interstellar ini disutradarai oleh Christopher Nolan dan disinyalir menjadi film terbaik dari Nolan sejauh ini. Film ini memiliki genre yang berbeda jauh dari film sebelumnya. Latar luar angkasa menjadi salah satu yang dipilih dalam film fiksi ilmiah ini. Tidak heran, dalam beberapa poster yang dirilis, terlihat background luar angkasa berikut gambar pesawat luar angkasa yang canggih. Di samping itu, ada juga poster seorang lelaki yang tidak lain adalah McConaughey dan putrinya Mackenzie Foy yang sedang menatap ke langit dengan latar bumi.

Matthew McConaughey nantinya akan memerankan karakter Cooper, sedangkan Mackenzie Foy yang juga pernah main di Twilight Saga, Breaking Dawn akan bermain sebagai Murph muda. Selain 2 pemain tersebut, ada pemain Hollywood lain, yakni Jessica Chastain sebagai Murph dewasa, Anne Hathaway, Wes Bentley, Casey Affleck, William Devane, John Lithgow, Ellen Burstyn, Jeff Hephner, dan yang lainnya.

Sementara itu, untuk jalan cerita, penulisnya adalah Jonathan Nolan dan Christopher Nolan sendiri. Film ini mendapat sambutan positif dan diramalkan menjadi film terbaik dari Nolan. Dalam sebuah kesempatan, Nolan mengungkapkan sendiri bahwa film ini seperti cerminan Inception, film ini memperluas ke luar melalui cara kontrak Inception yang ke dalam.

Sedangkan McConaughey yang selalu tampil dalam poster Interstellar mengungkapkan bahwa film Interstellar ini merupakan film yang lebih ambisius jika dibandingkan dengan film Batman dan Inception, ada lingkup kepahlawanan dalam film ini. Selain McConaughey, Anna Hathaway juga ikut mengungkapkan bahwa film Interstellar ini merupakan film yang sangat padat, bukan film kering. Dia mengambil perumpamaan bahwa film ini memiliki darah dalam pembuluh darahnya, memiliki denyut nadi.

Simak juga berita seputar film Africa yang disutradari Angelina Jolie.

Poster dan jadwal tayang

Setidaknya, ada 3 poster yang sudah dirilis secara resmi oleh Warner Bros untuk film terbarunya yang dijadwalkan akan tayang tanggal 7 November 2014 ini. Pertama, poster McConaughey dan putri kecilnya Mackenzie Foy di bumi, dan 2 poster di luar angkasa lengkap dengan baju astronot yang dipakai oleh para pemain berikut pesawat luar angkasa. Selain poster Interstellar, ada juga bocoran trailer yang bisa Anda intip terlebih dulu sebelum membeli tiketnya bulan depan di bioskop terdekat.