Rilis X-Men: Days of Future Past Extended, Ini Tanggalnya

Rilis X Men Days Of Future Past Extended

X-Men: Days of Future Past Extended kabarnya akan ditayangkan di bioskop. Film versi perpanjangan dari sekuel X-Men: Days of Future Past ini rencananya akan ditayangkan kurang dari satu tahun dari bulan ini. Apa saja isinya?

Ini dia tanggal rilis film X-Men: Days of Future Past Extended yang wajib ditonton

Mengapa perlu perpanjangan adegan?

X-Men: Days of Future Past merupakan sekuel dari film X-Men yang memiliki banyak penggemar. Kisah tentang para mutan ini seolah tidak ada habisnya. Judul terakhir yang ditayangkan adalah X-Men: Days of Future Past, film ini memberikan cerita segar tentang perjalanan waktu dan pertempuran. Keduanya diringkas dalam sebuah film berdurasi cukup panjang. Sayangnya, aksi kunci dalam perjalanan film tersebut tidak dimunculkan dengan lengkap. Adalah pemeran Rogue, mutan yang memiliki kekuatan mengelola pikiran dan menjelajah waktu. Dalam film ini, Rogue justru hanya ditampilkan sebagai cameo. Banyak yang mempertanyakan tentang hal ini hingga akhirnya tim produksi membawa kabar baru tentang adegan tambahan yang akan segera ditayangkan.

Perpanjangan adegan akan ini kabarnya berdurasi 10 menit, menambah daftar panjang film superhero mutan ini. Jelas saja, 10 menit mendebarkan itu akan diisi dengan adegan yang sempat dihilangkan tetapi memiliki peran penting untuk kesinambungan cerita. Inilah yang menjadikan film X-Men: Days of Future Past Extended ini menjadi wajib untuk ditonton.

Apa saja isi 10 menit tambahan dan mendebarkan itu?

Tambahan durasi 10 menit ini kabarnya akan lebih berfokus pada akting Anna Paquin sebagai Rogue. Sehingga tema yang diusung di versi Extended ini adalah Rogue Cut. Namun demikian, tidak hanya Rogue yang akan dimunculkan, adegan lainnya juga akan meramaikan tambahan durasi yang cukup panjang itu.

Dalam sebuah kesempatan, Simon Kinberg yang bertindak sebagai produser mengungkapkan bahwa peran mutan Rogue ini cukup melenceng dari alur keseluruhan cerita. Dia menjelaskan mengapa adegan Rogue harus dibiarkan pergi begitu saja. Dengan alasan bahwa banyak adegan yang harus dikemas dan banyak cerita yang harus dikisahkan, membuatnya harus rela menjadikan adegan Rogue sebagai adegan sampingan saja. Namun Simon sendiri menyayangkan hal itu.

Karena hal ini, Simon Kiberg bahkan berujar dan berdoa semoga tidak mendapatkan atau pun menggarap film dengan tema perjalanan waktu lagi. Sama dengan cerita yang ada di X-Men: Days of Future Past.

simak juga berita seputar aktor film Captain America 3.

Sebuah bocoran, Anna Paquin muncul di tengah film

Jika dalam film aslinya Anna Paquin terkesan lebih banyak di belakang layar pertempuran dan menjaga kekuatan pikirannya tetap ada. Dalam versi Extended, Anna Paquin akan muncul di tengah film. Dilengkapi dengan adegan yang khas dari X-Men (pada masa sekarang) di mana para mutan sedang diserang.

Kapan akan ditayangkan?

Jadwal dan tanggal tayang X-Men: Days of Future Past Extended Rogue Cut ini adalah pada musim panas, awal tahun 2015. Sedangkan untuk versi DVD dan Bluray akan mulai disebar pada tanggal 14 Oktober 2014.