Trailer Pertama Taken 3 Rilis Adegan Menegangkan

Trailer Pertama Taken 3 Rilis Adegan Menegangkan

Trailer pertama Taken 3 atau yang ditulis Tak3n telah dirilis. Sejumlah adegan menegangkan pun mewarnai trailer tersebut. Liam Neeson sebagai ayah sekaligus bintang utama terlihat harus benar-benar melindungi anaknya dalam film tersebut. Bahkan dia dan sang anak tidak bisa mempercayai siapa pun sampai tahu siapa musuh mereka sesungguhnya.

Ini Dia Bocoran Trailer Pertama Taken 3 yang Berjudul Resmi Tak3n

Liam Neeson sempat dikabarkan tidak main

Sebelumnya Liam pernah mengungkapkan kalau dirinya tidak akan main dalam sekuel film Taken ini jika tema filmnya masih tentang penculikan. Sebagaimana diketahui, dua film sebelumnya memang berbau penculikan, baik itu tentang anaknya, maupun dirinya dan mantan istri. Namun ternyata, kabar ini tidak benar. Dengan kemunculan Liam dalam trailer yang baru ini menunjukkan bahwa Liam pasti main di film Taken 3. Apakah ini lantas memberikan clue kalau film Taken 3 tidak akan berbau penculikan lagi?

Entahlah, bersama kemunculan Liam dalam film ini terungkap juga pemain lain yang turut membuat film ini semakin menegangkan. Mereka adalah Maggie Grace yang tidak lain berperan sebagai anak dari Liam Neeson bernama Kim yang pada film pertamanya diculik oleh sekelompok tertentu saat liburan bersama temannya. Selanjutnya ada Famke Janssen, Forest Whitaker, Jon Gries, Dougray Scott, Leland Orser, Sam Spruell, dan yang lainnya. Sementara untuk sutradara dan penulis naskah film berturut-turut adalah Olivier Megaton dan Luc Besson sekaligus Robert Mark Kamen.

Dari Taken 3 ke Tak3n

Dengan bergabungnya Liam Neeson dalam sekuel film Taken ini, judul resmi dari film Taken 3 resmi diganti menjadi Tak3n. Liam Neeson yang berperan menjadi Bryan Mills dan menjadi pusat perhatian dalam film ini memang selalu ditunggu aksinya. Dalam trailer pertama Taken 3 atau Tak3n yang baru saja dirilis pun ditunjukkan aksi yang sangat menegangkan antara Bryan Mills dan beberapa anggota kepolisian bahkan FBI dan CIA.

Trailer perdana

Bagi Anda yang penasaran dengan trailer film tak3n ini, Anda bisa menontonnya dalam video berikut ini;

Dalam trailer tersebut terlihat adegan yang sangat romantis antara ayah dan ibu dari Kim yang pernah diculik di film kedua. Namun kebahagiaan itu akhirnya berubah setelah sang ibu ditemukan meninggal di dalam sebuah kamar. Bryan Mills sebagai orang yang pertama kali masuk dalam lokasi tersebut pun diduga sebagai pembunuh dan harus ditangkap. Adegan menegangkan dan penuh misteri pun dimulai. Dari mulai Liam yang harus menghindari polisi yang akan menangkapnya, pengungkapan misteri kematian orang yang disayang, dan tentu saja perjuangan untuk melindungi Kim yang pastinya sedang dalam kejaran penjahat. Semuanya dibungkus dalam trailer pertama taken 3 yang film lengkapnya dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Januari 2015. Simak juga berita film Jupiter Ascending yang dibintangi Mila Kunis.