Daniel Radcliffe Bakal Main di Now You See Me 2

Daniel Radcliffe Bakal Main di Now You See Me 2

Daniel Radcliffe yang identik dengan Harry Potter kini akan main sulap. Jika Biasanya Radcliffe main dengan tongkat sihir dan jubah ajaib, kini ia akan menjadi salah satu punggawa magician dalam film Now You See Me 2. Dengan bergabungnya Radcliffe, film ini akan tampil lebih keren dan memesona. Dapat peran penting apakah Radcliffe dalam sekuel Now You See Me ini?

Jadi Anak Michael Caine, Peran Daniel Radcliffe penting?

Dari Sihir ke Sulap

Harry Potter menjadi tokoh utama yang diperankan oleh Radcliffe saat ia masih anak-anak hingga usianya menginjak remaja dan dewasa. Seri Harry Potter yang berjumlah 7 itu pun menyedot perhatian publik. Saking lamanya menjadi penyihir baik dalam film Harry Potter, Radcliffe memiliki aura penyihir itu dalam dirinya. Hingga akhirnya dia didapuk menjadi salah satu pemain dalam film Now You See Me 2 ini.

Sebelum memainkan film ini dan setelah main di film Harry Potter, Radcliffe sebenarnya sudah sering main di film-film tertentu. Tapi nampaknya, film itu belum begitu menguntungkannya. Seberuntung dia di Harry Potter. Maka tidak heran, jika saat Radcliffe dipastikan main di Now You See Me 2, namanya menjadi berkembang lagi. Aura penyihir yang seakan sudah menyatu dengan dirinya, kini akan berganti dengan aura magician atau pesulap. Menyoal tentang 2 profesi, penyihir dan pesulap ini, bukanlah 2 hal yang jauh berbeda.

Peran Radcliffe

Dalam film Now You See Me 2 ini nanti Daniel Radcliffe akan didapuk menjadi anak dari Michael Caine. Aktor besar yang menjadi bagian utama dari Batman, dari Batman Begins hingga The Dark Rises. Michael Caine dalam wawancaranya mengungkapkan kalau Now You See Me 2 akan syuting di London sepanjang Desember 2014 ini. Dia mengungkapkan bahwa anaknya adalah Harry Potter. Michael Caine menjelaskan kalau Radcliffe dan dirinya nanti akan memerankan sebagai ayah dan anak.

Simak juga trailer film horor annabelle yang seram banget.

Rumor?

Informasi yang diungkap oleh Caine ini entah hanya lelucon belaka atau memang Radcliffe sudah dipastikan main. Namun, saat kami berusaha mengumpulkan berita, keterlibatan Radcliffe ini masih sebatas dirumorkan. Memang, hingga kini belum ada keterangan resmi yang bisa didapatkan. Bahkan, sutradara Jon M.Chu yang tadinya dipastikan akan mengarahkan akting para aktor dalam film ini pun masih sekedar dirumorkan. Namun yang pasti, pemeran yang pasti akan terlibat dalam film ini adalah Michael Caine yang berperan sebagai Arthur Tressler, Morgan Freeman, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, dan Mark Ruffalo. Semua pemain itu telah terlibat juga di film pertamanya, Now You See Me.

Jadwal tayang

Terlepas dari apakah Daniel Radcliffe akan main atau tidak, yang pasti film tentang para pesulap jalanan yang masuk dalam ranah profesional ini dapat jadwal 2 tahun lagi untuk tayang, tepatnya pada tanggal 10 Juni 2016.