Film Horor Annabelle Wajib Ditonton Tahun Ini!

Film Horor Annabelle Wajib Ditonton Tahun Ini

Film Horor Annabelle menjadi salah satu film yang wajib ditonton tahun ini menyusul kesuksesan The Conjuring tahun lalu. Betapa tidak, film yang diadopsi dari legenda orang luar negeri ini disinyalir akan dapat menggemparkan bioskop dan memberikan nuansa yang berbeda saat Anda menontonnya. Maka dari itu, jika Anda belum membeli tiket untuk menonton Annabelle yang sudah tayang sejak 1 Oktober 2014, sekarang adalah saatnya untuk menyusun jadwal Anda untuk menontonnya. Sebab cerita mistis menyelimuti kisah boneka horor ini. Ini bocorannya untuk Anda.

Film Horor Annabelle: Trailer, Kisah, dan Kejadian Mistis

Prekuel dan Spin Off The Conjuring

Annabelle merupakan nama yang disematkan untuk sebuah boneka yang memakai gaun putih dengan senyum tersungging di bibirnya. Boneka ini berkepang dua dengan pita merah sebagai tali di ujung rambut. Wajahnya memang tersenyum, akan tetapi kesan mistis tetap kental terasa saat dilihat dengan mata kasat. Membuat bulu kuduk berdiri. Nama boneka ini diadopsi langsung sebagai judul dari film horor yang paling dinantikan tahun ini itu.

Film Annabelle merupakan prekuel dan spin off film The Conjuring yang tayang pada tahun 2013 lalu. Sebagaimana diketahui, pada pertengahan 2013, The Conjuring serentak diputar di bioskop Indonesia dengan jumlah penonton yang membludak. Kesuksesan itu membuat film Annabelle ini nyatanya harus diwujudkan. Oleh karena itu, Anda yang senang dengan film horor, tak ada salahnya meluangkan waktu untuk menonton film horor Annabelle di bioskop.

Annabelle sebagai tokoh utama

Jika Anda sudah menonton The Conjuring, maka Anda sudah tahu kalau dalam film tersebut, Annabelle muncul sebagai salah satu makhluk pengganggu alias menjadi pemeran pendukung. Namun, dalam film ini, Anda akan melihat benar, siapa Annabelle dan bagaimana kisah detail boneka bergaun putih menyeramkan ini. Berawal dari sepasang suami istri yang bahagia karena sang istri hamil. Suami memberikan hadiah berupa boneka. Namun, bukan kesenangan yang mereka dapatkan. Justru teror, misteri, dan banyak kejadian aneh di dalam rumahnya yang terjadi hari demi hari. Menyeramkan. Semua adegan-adegan penuh misteri dan menyeramkan khas film horor luar negeri itu dibungkus dengan sangat rapi dalam film Annabelle.

Trailer, pemain, dan kru serta kejadian mistis

Jadwal film Annabelle ini sudah mulai sejak 1 Oktober 2014, namun bagi Anda yang ingin melihat trailernya bisa menonton video di bawah ini;

Trailer yang berdurasi lebih dari 2 menit itu memperlihatkan kejadian yang cukup menegangkan. Jika hanya dengan melihat trailernya saja sudah tegang apalagi kalau menonton yang asli di bioskop?

Tonton juga trailer film Taken 3 yang seru.

Film ini disutradarai oleh John R. Leonetti dengan penulis naskah adalah Gary Dauberman. Sementara itu, para pemain yang turut membintangi film horor Annabelle ini adalah Ward Horton, Alfre Woodard, Annabelle Wallis, Tony Amendola, dan yang lainnya. Saat penggarapan film ini, para kru mengalami kejadian mistis berupa jejak tangan dengan 3 jari, dan yang lainnya. Ini membuat film Annabelle semakin menyeramkan.