Ini 3 Poster The Hobbit: The Battle of The Five Armies

Ini 3 Poster The Hobbit The battle of The five Armies

Poster The Hobbit: The Battle of The Five Armies sudah lebih dari satu yang dirilis ke publik. Pada awalnya, gambar Bilbo Baggins sebagai pemeran utama telah dirilis oleh Warner Bros. Disusul kemudian foto dari Ian McKellen yang memerankan Gandalf bersamaan dengan poster dari Galadriel yang diperankan oleh Cate Blanchett. Selain poster ini, Warner bros juga memberikan bocoran trailernya untuk dinikmati para penggemar film fantasi ini.

Ini dia trailer dan poster The Hobbit: The Battle of The Five Armies terbaru

The Hobbit: The Battle of The Five Armies merupakan film lanjutan dari film The Hobbit . Film ini merupakan film terakhir atau film penutup dari film tersebut. Film ini masih akan menceritakan tentang kisah perjuangan Bilbo Baggins untuk menyelamatkan Middle Earth bersama sahabatnya yang memiliki kekuatan berbeda-beda. Keseruan film ketiga ini sudah bisa dirasakan mengingat pada film The Hobbit: The Battle of The Five Armies ini akan ada balas dendam dari Smaug yang tidak lain adalah naga panas yang juga ada di The Hobbit sebelumnya.

Poster 1, Bilbo Baggins

Ini 3 Poster The Hobbit The battle of The five Armies

Bilbo Baggins merupakan tokoh utama dalam film The Hobbits ini. Memiliki bentuk tubuh mungil dengan keberanian besar, Bilbo menjadi tokoh sentral dan paling dinantikan. Warner Bros pun mengobati rasa penasaran para penggemar dengan mengeluarkan gambar atau poster Bilbo Baggins yang mengacungkan pedang dengan latar di belakangnya adalah Middle Earth yang sudah cukup hancur. Bilbo Baggins yang diperankan oleh Martin Freeman tampak keren dengan tatapan mata yang tajam dan pakaian lusuh yang dikenakannya.

Poster 2, Gandalf

Ini 3 Poster The Hobbit The battle of The five Armies 2

Selanjutnya, Warner Bros juga merilis poster The Hobbit: The Battle of The Five Armies lain dari karakter Gandalf. Pemeran Gandalf yang memiliki aura itu difoto secara Close up lengkap dengan jenggot panjang dan dahi yang mengernyit. Gandalf terlihat sangat serius dalam poster ini.

Poster 3, Galadriel

Ini 3 Poster The Hobbit The battle of The five Armies 3

Poster ketiga adalah karakter cantik dan lembut Galadriel. Cate Blanchett yang memerankan Galadriel terlihat menatap tajam ke kamera dan terlihat dipenuhi dengan semangat dan amarah. Warna putih menjadi ciri dari foto cantik Galadriel ini.

Trailer

Film yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember tanggal 17 tahun 2014 tersebut sudah memunculkan trailer yang sangat keren. Terlihat dalam trailer kalau Bilbo harus melawan pasukan-pasukan. Di samping itu, terlihat juga kekejaman Naga Smaug yang memuntahkan apinya dan membalas dendam.

Simak juga trailer film Camp X-Ray yang dibintangi Kristen Stewart.

Pemeran

Para pemain yang akan bermain dalam film ini adalah Ian McKellen, Hugo Weaving, Richard Armitage, Chistopher Lee, Orlando Bloom, Billy Conolly, Graham McTavish, Evangeline Lilly, Lee Pace, Luke Evans, Martin Freeman, Cate Blanchett, Aidan Turner, dan yang lainnya. Mengingat semakin dekatnya jadwal tayang film ini, tidak menutup kemungkinan kalau Warner Bros akan mengeluarkan poster lagi untuk melengkapi poster The Hobbit: The Battle of The Five Armies yang sudah ada. Mari kita tunggu saja.