Trailer Camp X-Ray Tampilkan Kristen Stewart Jadi Tentara

Trailer Camp X-Ray

Trailer Camp X-Ray baru-baru ini sudah resmi diluncurkan. Film ini disinyalir menjadi salah satu film yang paling dinantikan di bulan Oktober 2014 ini. Betapa tidak, dalam film ini, Kristen Stewart yang tadinya identik dengan karakter Bella Swan akan beralih karakter menjadi seorang tentara yang bersahabat dengan seorang tahanan muslim radikal di penjara yang paling menakutkan di dunia. Bagaimana tampilan terbaru Kristen Stewart dengan baju tentaranya? Dan bagaimana pula akting gaharnya di film ini?

Di Trailer Camp X-Ray, Kristen Stewart Berseragam Tentara dan Berteman dengan Teroris

Amy Cole dan Awal Kisah yang Mendebarkan

Dalam film ini nanti, Kristen Stewart akan berperan sebagai Amy Cole. Dirinya akan memerankan karakter wanita yang memutuskan untuk bergabung dengan militer atau menjadi tentara setelah kabur dari kampung halamannya. Saat bergabung dengan Institusi Militer Amy membawa misi khusus, yakni ingin dikirim ke Irak. Sayangnya, keinginannya itu harus pupus manakala dirinya dikirim ke Guantanamo, sebuah penjara yang paling menakutkan dan menyeramkan di seluruh dunia. Dan di sinilah kisah dimulai. Saat-saat mendebarkan baginya dan salah satu narapidana yang dipenjara di sana, yakni Ali Amir.

Trailer dan sekilas isinya

Dalam trailer Camp X-Ray dengan durasi sekitar 2 menit yang diunggah di Youtube ini terlihat sekali kalau Kristen Stewart sangat mendalami peran sebagai Amy Cole. Sebagai tentara wanita yang harus menjaga tahanan, dirinya malah terlihat hubungan secara personal dengan salah satu tahanan yang sudah dipenjara selama 8 tahun. Dari sini, semua intrik dibuat, Kristen Stewart harus menjadi wanita netral yang tidak memihak siapa pun. Tidak memihak institusinya, juga tidak memihak teman tahanannya yang bernama Ali Amir. Sebagai pemanasan sebelum menonton aksi sangat mendebarkan di bioskop, berikut trailer yang bisa Anda tonton lebih dulu;

Pemain, sutradara, dan jadwal tayang

Selain Amy Cole yang diperankan oleh Kristen Stewart, pemain lain yang ikut bergabung adalah Payman Maadi yang berperan sebagai Ali Amir. Di samping itu, Cory Michael Smith, John Carroll Lynch, Lane Garrisson, Tara Holt, Marco Khan, Yousuf Azami, Julia Duffy, dan yang lainnya juga ikut terlibat dalam pembuatan film ini.

Film ini merupakan debut dari sutradara Peter Sattler dan kisahnya ditulis sendiri olehnya. Pada Januari lalu, film ini sudah ditayangkan dalam acara Sundance dan menuai kritik dari pendapat dari berbagai pihak. Apakah nanti film ini akan menuai kritik juga saat diputar di bioskop? Entahlah, jadwal tayang dari film Camp X-Ray ini rencananya akan dimulai pada tanggal 17 Oktober 2014.

Lalu, bagaimana pendapat Anda setelah melihat trailer Camp X-Ray yang dibintangi oleh Kristen Stewart di atas? Apakah ada yang perlu dikritisi? Anda juga bisa melihat aksi Kristen Stewart lain dalam film Anesthesia, Still Alice, dan Clouds of Sils Maria yang rencananya juga akan dirilis pada tahun 2014 ini. Atau menunggu  aksi Robert Downey Jr dalam film Iron Man 4 dan Sherlock Holmes.