Ben Affleck Janji Batman V Superman:Dawn of Justice akan Top

Ben Affleck Janji Batman V Superman 1

Film Batman V Superman:Dawn of Justice yang saat ini tengah digarap memang menuai banyak kontroversi. Banyak pihak yang merasa kurang senang dengan penggarapan film ini karena pesimis filmnya akan lebih baik dari versi Batman sebelum-sebelumnya. Apalagi, terpilihnya Ben Affleck dalam mengisi kursi pemeran superhero berbaju kelelawar juga membuat sejumlah orang tidak merasa puas. Hal ini tidak lepas dari peran yang pernah dimainkan oleh Ben Affleck dalam film Daredevil yang terbilang kurang sukses. Menanggapi hal ini, Ben angkat bicara.

Dibanding Daredevil, Batman V Superman:Dawn of Justice pasti lebih baik, kata Ben Affleck

Ben Affleck angkat bicara mengenai kekecewaan para penggemar atas film terbaru superhero kelelawar bersama Superman. Dia menjanjikan bahwa film ini Ben Affleck akan tampil maksimal dan memberikan yang terbaik. Dia pun berjanji, kalau Batman V Superman ini akan memberikan suguhan yang sangat menarik dan memuaskan. Atau lebih tepatnya tidak seburuk Daredevil yang pernah dimainkannya.

Dalam wawancara tersebut, Ben Affleck juga sempat mengungkapkan kalau dirinya menyesal pernah bermain dalam film Daredevil. Dia menyesal karena film tersebut tidak dieksekusi sebagaimana mestinya. Dia yakin Batman V Superman akan lebih keren dan top dibanding Daredevil juga karena penulis naskahnya bukan dari seorang penggemar komik bernama Chris Terrio.

Orang dibalik layar

Selain Chris Terrio, alasan lain yang membuat Ben Affleck percaya bahwa Batman V Superman akan dieksekusi dengan baik adalah karena orang-orang di belakang layarnya sangat mumpuni. Adalah Zack Snyder yang duduk di kursi sutradara dan mengarahkan akting seluruh pemain sekaligus orang yang memiliki kemampuan yang hebat dalam hal visualisasi. Di samping itu, Chris Terrio sendiri merupakan orang yang pernah sukses di film Argo. Dengan 2 orang di belakang layar ini, Ben Affleck pun yakin bahwa film Batman V Superman:Dawn of Justice tidak akan seburuk film Superhero Marvel yang berjudul Daredevil.

Rumah Batman dan Batmobile

Ben Affleck Janji Batman V Superman 2

Demi mendapatkan perhatian dari publik untuk film Batman V Superman ini, dibocorkanlah beberapa gambar yang nantinya akan menaik perhatian. Dua di antara gambar-gambar yang dibocorkan tidak lain adalah tunggangan Batman (batmobile) dan rumah yang dihuni oleh Batman. Adalah Ransom Gilis House di Detroit yang nantinya akan menjadi tempat tinggal Bruce Wayne dalam film Batman V Superman ini. Rumah dengan nuansa klasik dengan bangunan bata ini memang memberikan kesan yang cukup kuat dalam film Batman V Superman. Di samping batmobilenya yang memang selalu menjadi bahan perbincangan. Di sekitar rumah ini ada perahu yang isunya dalam film ini, Bruce Wayne akan tinggal di sebuah pondok dekat dengan danau.

Simak juga kabar seputar film Tomorrow Land yang akan menjadi pesaing the next Harry Potter.

Pemain dan jadwal tayang

Selain Ben Affleck, para pemain yang akan membintangi film Batman V Superman:Dawn of Justice adalah Henry Cavill (Superman), Amy Adams, Gal Gadot (Wonder Woman), Jeremy Irons (Alfred), dan yang lainnya. Untuk membuktikan janji Ben Affleck, mari kita tunggu filmnya yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 25 Maret 2016.