Tomorrowland Jadi Film Fiksi Ilmiah Sekelas Harry Potter

Tomorrowland Jadi Film Fiksi Ilmiah Sekelas Harry Potter

Disney kembali dengan film fiksi ilmiah berjudul Tomorrowland yang kabarnya akan mengikuti kesuksesan film tentang sihir fenomenal, Harry Potter. Film ini sangat ditunggu peluncurannya bukan hanya karena kabar imajinasi kuat sekelas Harry Potter yang dimilikinya. Akan tetapi juga karena Brad Bird berada dibalik layar, duduk sebagai sutradara untuk mengarahkan para aktor dan aktris sekaligus menciptakan latar luar biasa yang berbasis ilmu pengetahuan untuk film fiksi ilmiah ini. Daya tarik dari film ini juga berasal dari kabar bahwa kemegahan film ini menyamai kemegahan yang ada dalam film Harry Potter. Benarkah demikian?

Tomorrowland Karya Disney akan Obati Kerinduan Para Pencinta Film Fiksi Ilmiah

Kesuksesan Harry Potter

Kesuksesan film Harry Potter sudah tidak terbantahkan. Film yang di adaptasi dari novel karya JK Rowling ini bahkan ditunggu kelanjutannya. Ilmu sihir yang menjadi tema utama dalam film Harry Potter ini memang menarik bagi semua orang dari berbagai kalangan. Tidak hanya cocok untuk anak-anak, Harry Potter juga memiliki penggemar dewasa. Setelah habisnya kisah Harry Potter, para pencinta film fiksi seolah sedang mencari-cari film bertema sama atau mirip dengan film Harry Potter yang diproduksi oleh Warner Bros ini.

Kehadiran film dari Disney

Disney hadir dengan menawarkan Tomorrowland untuk para pencinta fiksi ilmiah. Namun, berbeda dengan Harry Potter yang mengusung konsep ilmu sihir sebagai cerita utama. Film ini lebih mengedepankan kisah fiksi ilmiah berdasarkan ilmu pengetahuan yang dimiliki manusia. Adalah Damon Lindelof yang duduk sebagai penulis cerita dan mengungkapkan kalau Hogwarts berarti sihir, maka Tomorrowland merupakan ilmu pengetahuan. Keduanya sangat mudah dipertemukan oleh seorang penyihir, tetapi akan sulit dipertemukan ketika kalian adalah seorang manusia biasa yang tidak memiliki keahlian apapun (muggle).

Siapakah Brad Bird?

Brad Bird merupakan seorang sutradara yang sering menggarap film besar dan fenomenal. Sebut saja film Mission Impossible: Ghost Protocol yang sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Sutradara ini juga menggarap film lain seperti The Incredibles dan Ratatouille. Imajinasi Brad Bird bahkan memaksa George Clooney selaku bintang utama untuk rela digantung setinggi 30 kaki. Clooney pun mengungkapkan kekagumannya pada Brad Bird yang memiliki imajinasi tinggi untuk menciptakan dunia lain dari dunia yang ada sekarang dalam film baru yang sedang digarapnya itu. Selain berlaku menjadi sutradara, Brad Bird juga ikut menuliskan naskah cerita film ini.

Baca juga berita dan jadwal rilis Hobbit : Battle of The Five Armies.

Para pemain

Aktor sekaliber George Clooney hanya salah satu pemain yang akan memerankan karakter kuat dalam film ini. Bersama Clooney ada pemeran lainnya yakni Britt Robertson, Kathryn Hahn, Hugh Laurie, Lochlyn Muro, Pierce Gagnon, dan yang lainnya. Jika Anda sudah ingin mengintip kisah film Tomorrowland ini, Anda harus menunggu jadwal rilisnya pada tanggal 22 Mei 2015 mendatang.