Will Smith Jadi Penipu Ulung di Film Terbaru Berjudul Focus

Will Smith Jadi Penipu Ulung di Film Terbaru Berjudul Focus

Film terbaru berjudul Focus akan menampilkan aktor keren berkulit hitam Will Smith. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Will Smith ternyata saat ini sedang terlibat dalam penggarapan film bergenre komedi, Action, dan romance itu. Dalam film Focus ini, Will akan memerankan karakter Nicky yang tidak lain adalah seorang penipu kelas kakap. Bagaimana kabar selengkapnya?

Bersama Maggie Robbie, Will Smith Bintangi Film Terbaru Berjudul Focus

Penanda Kembalinya aktor hebat, Will Smith

Focus, menjadi satu-satunya film yang digarap atau diperankan oleh Will Smith tahun ini. Film yang rencananya akan secara resmi dirilis tahun depan itu merupakan tanda kembalinya Will Smith di kancah perfilman. Will Smith sebelumnya dikabarkan mengalami keterpurukan akibat film yang dibintanginya, yakni After Earth dan Winter’s Tale.

Tidak ikut Andil dalam film Independence Day 2

Dengan bergabungnya Will Smith di film terbaru berjudul Focus ini, Will dikabarkan tidak akan terlibat dalam film berjudul Independence Day 2. Meski kabar ketidakhadiran Will Smith dalam sekuel film Independence Day ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak mana pun, kabar tersebut beredar dengan cepat. Bahkan beredar kabar pula bahwa alasan Will Smith tidak terlibat adalah karena kendala dana.

Main bersama Maggie Robbie

Dalam film Focus, Will Smith akan berperan sebagai Nicky, seorang penipu kelas kakap yang mengajari seorang wanita bernama Jess Barrett untuk menipu juga. Jess Barrett nantinya akan diperankan oleh Maggie Robbie, aktris yang juga tampil dalam film The Wolf of Wall Street. Awalnya, Kristen Stewartlah yang didapuk sebagai Jess. Namun sayang, bintang utama Film Camp X-Ray itu memilih untuk mundur dari proyek film Focus ini.

Selain akan berperan sebagai guru dan murid ala penipuan, Will Smith dan Maggie Robbie juga akan memerankan kisah romantis. Di mana Nick terjebak ke dalam pusaran asmara dengan muridnya sendiri. Padahal, Jess juga memiliki rencana tersendiri untuk pengajarnya itu. Semuanya dibungkus secara rapi dan keren dalam film Focus yang trailernya bisa Anda saksikan di bawah ini.

Sutradara, penulis, dan pemain lainnya

Film Focus ini digadang akan menjadi film sukses dan menajdi titik balik Will Smith dalam dunia perfilman. Lewat tangan dingin Glenn Ficarra dan John Requa yang bertindak di belakang layar untuk mengarahkan akting para pemain, film ini diprediksi akan sukses. Apalagi kedua orang itu juga bertindak sebagai penulis cerita. Selain nama-nama di atas, nama aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini adalah BD Wong, Robert Taylor, Don Yesso, Dominic Fumusa, Joe Chrest, Rodrigo Santoro, Adrian Martinez, dan yang lainnya.

Jadwal tayang

Saat ini, film terbaru berjudul Focus kabarnya sudah selesai digarap dan jadwal rilis resminya adalah pada tanggal 27 Februari 2015. Hanya tinggal beberapa bulan lagi.