Robot Terminator Genisys Akan Kembali Tahun 2015

Robot Terminator Genisys Akan Kembali 2015

Terminator Genisys merupakan film kelanjutan robot The Terminator yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Ini merupakan film kelimanya yang tidak akan melanjutkan kisah pada film sebelumnya tetapi menjadi film reboot. Di mana film ini nanti akan menceritakan tentang kisah robot The Terminator dari awal lagi. Sebagaimana diketahui, robot The Terminator berjanji akan kembali dengan ungkapan I’ll be back nya di film keempat, tampaknya janji ini akan segera terwujud di pertengahan tahun depan. Siapa saja bintang dalam film kelima Terminator ini?

Terminator Genisys Rilis Poster Apik Robot The Terminator

Perkembangan film Terminator

Genisys ini merupakan film kelima yang akan melanjutkan 4 film sebelumnya yang digarap pada abad ke 19 dan 20. Awal mula film tentang robot Terminator ini dirilis pada tahun 1984 dengan judul The Terminator. Dilanjutkan dengan film keduanya yang diberi judul Terminator 2: Judgement Day yang dirilis 7 tahun setelah film pertamanya atau pada tahun 1991. Cukup lama tidak diproduksi, Terminator ketiga kembali ke layar lebar dan menghibur para pencintanya pada tahun 2003 dengan judul Terminator 3: Rise of the Machines. Dan terakhir, kita dapat melihat aksinya 6 tahun setelah penayangan film ketiga tersebut, yakni tahun 2009 dengan judul Terminator Slavation. Keempat judul itu sangat digandrungi oleh para pencinta robot Terminator yang kini telah menunggu lama kelanjutan kisah robot masa depan itu.

Hingga akhirnya, jadwal penayangan film kelimanya diumumkan ke publik pada tanggal 1 Juli 2015. Judul dari film The Terminator pun sudah secara resmi dirilis. Namun, ada beberapa perombakan pemain dalam film ini.

Para pemain dan kru

Arnold Schwarzenegger kembali melakoni perannya sebagai robot Terminator dalam film Terminator Genisys ini. Selain Arnold, film ini juga dibintangi oleh Emilia Clarke yang berperan sebagai Sarah Connor dalam film ini. Sementara Kyle Reese nantinya akan diperankan oleh Jai Courtney. Selain 3 aktor utama itu, aktor dan aktris pendukungnya adalah Matt Smith, J.K. Simmons, Jason Clarke, Douglas Smith, Sandrine Holt, Kerry O’Malley, Brandon Stacy, Dayo Okeniyi, dan yang lainnya. Yang menarik, salah satu aktor pendukungnya berasal dari Korea, yakni Byung-hun Lee.

Para pemain di atas akan diarahkan oleh sutradara Alan Taylor yang juga menyutradarai film Thor: The Dark World yang sudah dirilis tahun lalu. Alan Taylor dibantu juga oleh para kru lain, seperti James Cameron, Gale Anne Hurd, dan yang lainnya.

Baca Juga: Trailer Final The Hunger Games: Mockingjay Part 1 Membara

Poster terbaru dan pembuatan film

Pembuatan film Terminator 5 ini saat ini sudah post produksi. Film yang kabarnya menghabiskan biaya sekitar 170.000.000 USD ini mengambil lokasi syuting di California dan Louisiana USA. Karena jadwal tayangnya semakin dekat, poster film Terminator Genisys ini pun sudah dirilis secara resmi.