Gwen Stacy Muncul Lagi di The Amazing Spider-Man 3?

Gwen Stacy Muncul Lagi di The Amazing Spider-Man 3

Gwen Stacy menjadi salah satu karakter yang cukup dinantikan dalam film The Amazing Spider-Man 3. Sayangnya, karakter ini telah meninggal dalam film sebelumnya. Namun, santer beredar kabar kalau Gwen yang tidak lain adalah pacar dari Peter Parker ini akan muncul kembali dalam sekuel film ketiganya. Belum bisa dipastikan apakah kabar ini benar atau salah. Hal ini karena kabar tersebut hanya sebatas rumor belaka. Lantas, bagaimana rumor ini sampai beredar luas.

Belum Ada Bukti Kalau Gwen Stacy Akan Hidup Kembali di The Amazing Spider-Man 3

Dari sebuah sumber

Adalah comicbook.com yang mengabarkan bahwa laman Christian Today menulis kalau Gwen akan hadir dalam film ketiga dari The Amazing Spider-Man. Hal ini karena film tersebut berinspirasi dari komik berjudul Clone Saga. Namun, kabar ini tidak terlalu kuat dan tidak bisa langsung dipercaya. Pasalnya, laman yang mengabarkan kalau Gwen akan hidup kembali juga mengatakan dengan kalimat singkat dari rumor yang beredar.

Apa kata Emma Stone?

Dalam film The Amazing Spider-Man, Emma Stone lah yang didapuk sebagai Gwen yang kala itu meninggal dan terlambat diselamatkan oleh Spider-Man. Maka dari itu, saat rumor ini beredar, Emma menjadi aktris yang layak dan paling sesuai untuk ditanyai. Dan hingga kini, Emma Stone pun tidak memberikan keterangan apapun tentang keterlibatannya dalam film tersebut.

Tentang Clone Saga

Sudah disebutkan di atas kalau keterlibatan Gwen Stacy tidak lepas dari cerita Clone Saga yang kabarnya akan diangkat dalam film sekuel ketiga dari The Amazing Spider-Man itu. Clone Saga sendiri merupakan komik yang menceritakan tentang musuh utama dari Spider-Man yang disebut, The Jackal. The Jackal memiliki kekuatan super yang susah ditandingi. Sementara itu, hubungan antara kehadiran Gwen dengan The Jackal adalah saat dosen Gwen yang jatuh cinta kepada Gwen tidak terima ketika Gwen meninggal. Dosen itu pun meminta tolong kepada The Jackal untuk melakukan kloning hingga muncullah karakter Gwen.

Bahkan diungkapkan pula bahwa Clone Saga juga menceritakan tentang Spider Gwen. Dan cerita sekaligus kabar tentang komik ini membuat heboh kalangan pencinta komik. Jika memang benar film The Amazing Spider-Man 3 nanti mengusung cerita dalam komik Clone Saga, maka kemungkinan Gwen hadir memang masih sangat ada.

Simak juga kelanjutan berita film Steve Jobs yang dibintangi Christian Bale.

Rumor lainnya

Selain rumor kemunculan Gwen dalam film ketiga, Spider-Man juga dikabarkan akan muncul dalam sekuel film solo Captain America selanjutnya, yakni Captain America: Civil War. Namun, dalam film tersebut, bukan Spider-Man versi Peter Parker yang akan muncul. Tapi orang lain yang bernama Miles Morales yang berasal dari Amerika Latin.

Jadwal

Entah nantinya rumor tersebut akan dapat dibuktikan atau tidak. Yang jelas jika hal tersebut benar, maka Anda bisa menyaksikan Gwen Stacy pada tahun 2018 sesuai jadwal rilis dari Sony Pictures untuk film The Amazing Spider-Man 3. Sementara itu, spin off dari film ini yang berjudul The Sinister Six bisa disaksikan pada tanggal 11 November 2016.