Trailer Terbaru The Hobbit: The Battle of The Five Armies

Trailer Terbaru The Hobbit The Battle of The Five Armies

Trailer terbaru The Hobbit: The Battle of The Five Armies telah dirilis oleh Warner Bros. Trailer yang didominasi dengan adegan peperangan ini terlihat sangat keren dan apik. Efek yang luar biasa menjadi salah satu hal dan komponen kuat dalam film ini. Selain pembawaan karakter masing-masing aktor yang terlibat di dalamnya. Semuanya, dapat Anda lihat dalam trailer singkat berdurasi 2,5 menit yang akan kami sajikan beritanya dalam artikel ini.

WB Rilis Trailer The Hobbit: The Battle of The Five Armies yang Super Keren

Ini dia trailernya

The Hobbit: The Battle of The Five Armies merupakan kelanjutan dari film kedua dari The Hobbit yang memiliki judul The Hobbit: The Desolation of Smaug. Jika Anda menonton film keduanya, Anda akan tau kalau cerita dalam film tersebut memiliki akhir yang menggantung. Belum ada penyelesaian masalah yang dapat dipecahkan sehingga mengundang rasa penasaran. Inilah yang membuat seri penutup film The Hobbit ini semakin menarik. Pasalnya, film ketiga yang berjudul The Hobbit: The Battle of The Five Armies ini akan memberikan penyelesaian masalah dari apa yang dihadirkan dalam cerita. Inilah cerita yang akan membuat Anda puas dengan segala macam intrik dan penyelesaiannya. Perang, menjadi salah satu hal yang tidak bisa dihindarkan dalam film ketiga ini. Dan semuanya itu terangkum dalam trailer terbaru The Hobbit: The Battle of The Five Armies berikut ini;

Sekilas isi trailer

Dari penelusuran jadwaltv.net, Film The Hobbit: The Battle of The Five Armies ini dijadwalkan akan tayang pada bulan depan, Desember 2014. Nantinya, film ini akan mengisahkan tentang perjuangan Bilbo Baggins dan kawan-kawan untuk merebut tanah kelahiran mereka kembali dari Smaug, seekor naga jahat dan tamak. Namun, untuk mendapatkan tujuannya itu, Bilbo Baggins dan kawan-kawan harus berjuang dengan pertaruhan hidup dan mati. Sebab Smaug yang ganas itu tidak akan tinggal diam melihat daerah kekuasaannya direbut kembali oleh pemiliknya. Smaug pun memiliki rencana untuk membalas dendam sekaligus membakar seluruh rumah dan penduduknya yang berada di Lake Town. Peperangan antara dua kubu ini pun tidak dapat dihindarkan. Di awal trailer, Anda akan langsung dapat melihat bagaimana kubu Bilbo Baggins yang bisa dihitung dengan jari harus menghadapi ribuan pasukan.

Para pemain yang terlibat

Ian McKellen masih memangku tanggung jawab sebagai Gandalf, si penyihir baik yang berteman dekat dengan Bilbo Baggins. Sementara para pemain lain adalah Martin Freeman, Lee Pace, Ken Scott, Stephen Fry, dan yang lainnya. Film ini masih disutradarai oleh Peter Jackson yang memang sudah terbiasa menggarap film trilogi The Lord of The Rings dan dua film The Hobbit sebelumnya.

Anda bisa menyaksikan adegan lengkap peperangan berdurasi 45 menit dalam trailer terbaru The Hobbit: The Battle of The Five Armies ini pada tanggal 17 Desember 2014 mendatang. Selamat menunggu dengan sabar.