Film The Conjuring 2 Rilis Resmi Pertengahan Tahun 2016

Film The Conjuring 2 Rilis Resmi Pertengahan Tahun 2016

Film The Conjuring 2 telah diumumkan jadwal resmi rilisnya. New Line Cinema selaku produsen telah mengumumkan kalau film sekuel dari The Conjuring ini akan resmi ditayangkan pada Juni 2016 atau sekitar 3 tahun lagi. Film ini digadang akan mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat, berkaca dari film sebelumnya yang telah meraup keuntungan hingga $ 280 Juta. Apakah benar demikian?

Tanggal Resmi Film The Conjuring 2 dan Pemain

Jadwal rilis resmi

Tanggal 10 Juni 2016 menjadi tanggal yang dipilih oleh New Line Cinema untuk memutar film horornya yang berjudul The Conjuring 2. Film kedua The Conjuring ini sangat amat berani jika memilih tanggal tersebut. Pasalnya, di bulan yang sama, sejumlah film berbudget besar dan dengan cerita apik diputar di bioskop. Sebut saja Now You See Me 2 yang juga akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2016. Selain Now You See Me 2, film garapan Marvel yang merupakan sekuel dari Teenage Mutant Ninja Turtles juga akan ditayangkan. Selain dua film besar ini, dua film lain yang tak kalah apik dan akan berbagi penonton dengan The Conjuring adalah Spin-off Finding Nemo yang diberi judul Finding Dory. Kemudian ada juga Independence Day 2 yang juga sudah ditunggu kehadirannya. Apakah The Conjuring 2 mampu bertahan di tengah himpitan film-film besar ini?

Entahlah, semuanya belum bisa dibuktikan hingga jadwal film The Conjuring 2 tiba. Namun yang pasti, ketika diputar pada tahun 2013 lalu, The Conjuring mampu menghasilkan keuntungan sekitar $ 280 Juta. Keuntungan ini didapatkan karena antusias warga dunia yang senang dengan film horor. Apalagi film ini dibuat dengan budget yang sangat rendah, hanya sekitar $ 20 Juta saja. Dengan pendapatan mencapai $ 300 Juta setelah diputar di seluruh dunia.

James Wan tetap jadi sutradara

Sutradara yang menggarap film pertamanya dipercaya kembali untuk menggarap film keduanya ini. Ya, dia adalah James Wan yang baru-baru ini juga menyutradarai film franchise yang sangat ditunggu, Fast and Furious 7. Jika melihat cara James Wan mengeksekusi film pertamanya, film keduanya ini nanti juga tidak akan kalah menyeramkan dan misterius. Apalagi, kisah yang diangkat dalam film keduanya ini tampak lebih seru. Di mana merunut cerita di film pertamanya, pasangan Ed dan Lorraine Warren yang merupakan paranormal akan beraksi di salah satu rumah yang pernah digunakan sebagai tempat pembantaian. Nuansa horor pasti sudah bisa dirasakan dari rumah berhantu itu. Lantas, bagaimana pasangan ini akan melewati semua hal yang berhubungan dengan Amityville Horor ini?

Mulai sekarang, Anda bisa menyiapkan nyali untuk menonton film The Conjuring 2 yang kembali akan dibintangi oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson ini.