Film Fast And Furious Akan Dibuat Hingga Film Ke-10

Film Fast And Furious Akan Dibuat Hingga Film Ke-10

Film Fast And furious memang sudah memiliki pangsa pasar dan penggemarnya sendiri. Dibuatnya film franchise ini hingga film ketujuh menjadi penanda bahwa film ini merupakan film yang cukup sukses. Adegan balapan yang dibalut dengan persahabatan, cinta, dan keluarga memang menjadi daya tarik tersendiri dari film yang kemudian membuat para fans selalu menunggu kehadirannya. Mobil-mobil keren dan canggih juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari adegan dalam film ini yang tentu saja ditunggu para fans utamanya yang senang dengan otomotif. Bagi Anda yang sangat senang dengan film ini, tenang saja, sepeninggal Paul Walker film ini tetap akan dibuat, bahkan hingga film kesepuluhnya.

Tanpa Paul Walker, Sekuel Film Fast And Furious Akan Terus Dibuat

Saat Paul Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal, banyak fans yang sedih dan mempertanyakan kelanjutan cerita dari Furious 7. Kala itu, proses syuting Fast and Furious 7 memang sedang berlangsung dan ada adegan yang belum diselesaikan oleh Paul Walker sebagai Brian O’Conner. Namun, peran tersebut kabarnya langsung digantikan oleh saudara Paul Walker beberapa waktu setelah pemakaman Paul Walker. Saudara Paul lah yang mengisi adegan-adegan terakhir dari Paul di film ketujuhnya ini.

Belum berhenti di situ, dari isu yang berkembang, para fans khawatir film ketujuh dari Fast Furious ini akan menjadi ending dari keseluruhan cerita. Di mana salah satu pemeran utamanya memang sudah tiada. Namun, kekhawatiran ini kurang beralasan, sebab ternyata pihak studio yang memproduksi film ini menyatakan akan membuat film ini hingga film ke sepuluh. Wow!

Donna Langley memberikan konfirmasi

Perwakilan dari Studio yang memproduksi film Fast and Furious langsung memberikan klarifikasi atas kabar ini. Sebagaimana dilansir dari Ace Showbiz, pimpinan studio, Donna Langley menyatakan dengan tegas bahwa film ini akan dibuat hingga film kesepuluh dengan berpatokan pada hasil atau pendapatan yang akan didapatkan dari film ketujuhnya. Menurutnya, secara internasional film ini sudah dikenal dan sudah menempati posisi di hati masyarakat. Tiga atau empat film sebelumnya bahkan telah berhasil mencuri perhatian. Namun demikian, pihak studio tetap menyadari bahwa kelelahan dalam pembuatan film ini sangat mungkin terjadi.

Saat disinggung mengenai wafatnya Paul Walker, Donna Langley hanya menyatakan kalau Paul merupakan aktor hebat yang pas untuk Brian O’Conner, dan akan selalu begitu adanya. Dengan meninggalnya Paul Walker, akan ada kesempatan untuk memasukkan karakter baru. Kalimat ini seolah menyatakan kalau karakter Brian O’Conner hanya akan dilihat di film ketujuhnya nanti.

Justin Lin sutradara film kedelapan?

Untuk film ketujuh ini, James Wan yang merupakan sutradara The Conjuring 2 dinilai cukup berhasil mengarahkan semua pemain. Di film kedelapan nanti, nama Justin Lin sudah diisukan akan menjadi sutradara dan orang yang penting di belakang layar. Belum jelas apakah berita ini benar atau tidak.

Yang jelas, Anda bisa menyaksikan film Fast and Furious 7 di bioskop pada tanggal 3 April 2015 jika jadwal tayangnya tidak diundur atau dimajukan. Yang sudah kebelet, silakan lihat trailer Furious 7 ini.