Trailer Pitch Perfect 2 Suguhkan Skill Anna Kendrick dan Tim

Trailer Pitch Perfect 2 Suguhkan Skill Anna Kendrick dan Tim

Trailer Pitch Perfect 2 sudah dirilis dengan suara merdu akapela Anna Kendrick dan timnya. Trailer dengan durasi 2 menit lebih itu diawali dengan lagu I’m gone yang sempat populer di film pertamanya yang rilis 2 tahun lalu, 2012. Jadwal tayang film kedua ini pun sudah dirilis bersama dengan poster dan trailernya. Kapan Anda bisa menyaksikan suara-suara merdu film ini dan bagaimana ceritanya?

Trailer Pitch Perfect 2 Perlihatkan Kompetisi Internasional Anna Kendrick dan Tim

Kompetisi yang sengit

Jika dalam film pertama Pitch Perfect kita melihat kompetisi regional yang dijalani oleh Barden Bellas, kini yang akan kita lihat dari film keduanya lebih besar dari itu. Dalam film ini Barden Bellas, grup akapela dengan Anna Kendrick, dkk sebagai punggawanya akan mengikuti kompetisi internasional yang cukup sengit. Tidak hanya perempuan, pesertanya juga ada yang lelaki. Semuanya memiliki keahlian yang sangat apik, termasuk beat box. Tarian juga menjadi salah satu keahlian yang akan disuguhkan dalam film ini. Kompetisi sengit yang dijalani oleh Barden bellas ini dibungkus dalam kemasan film yang menarik, bertalenta, dan tentunya kocak. Anda bisa menyaksikan trailer Pitch Perfect 2 dalam video di bawah ini;

Tantangan terbesar

Ini merupakan pertama kalinya Barden Bellas mengikuti ajang internasional dalam bidang menyanyi. Beca, Fat Amy, dan kawan-kawan harus melawan semua kompetitor atau peserta lain dengan keahlian yang mereka miliki sekaligus kekompakan yang mereka punya. Namun demikian, ada satu tantangan besar yang harus benar-benar mereka kalahkan, yakni kenyataan bahwa grup akapela Amerika tidak pernah memenangkan kompetisi ini. Alasan tidak menangnya grup acapela Amerika ini tidak jelas. Mereka hanya harus membuktikan kepada dunia, bahwa suara dan kualitas yang mereka miliki layak untuk dilirik, dinikmati, sekaligus dimenangkan dalam kompetisi internasional itu. Mereka pun berjuang, sekali lagi.

Lagu yang fenomenal

Menilik ke belakang di film pertamanya, banyak sekali judul lagu dari film ini yang langsung booming. Salah satunya adalah I’m Gone yang dalam trailer di atas juga dinyanyikan oleh para personel Barden Bellas. Selain I’m Gone, ada lagu lain yang dinyanyikan oleh Anna Kendrick yang sempat masuk dalam 10 lagu teratas jajaran Billboard berjudul Cups. Tentu ini menjadi prestasi tersendiri bagi film yang mengangkat tema bakat dengan pendapatan mencapai $100 juta. Apakah nantinya dalam film kedua akan ada judul lagu yang mampu masuk dalam jajaran teratas musik dunia? Mari kita tunggu saja jadwal tayang film ini pada 15 Mei 2015 mendatang.

Baca juga perkembangan terbaru film Mission Impossible 5.

Para pemain

Selain nama Anna Kendrick dan Rebel Wilson, dalam trailer Pitch Perfect 2 di atas Anda juga bisa melihat aksi Elizabeth Banks, Hailee Steinfeld, Alexis Knapp, Brittany Snow, dan yang lainnya. Film ini disutradarai oleh Elizabeth Banks dan ceritanya ditulis oleh Kay Cannon dan Mickey Rapkin.