Intruders (2011)

Sinopsis Intruders (2011)

Dua anak di dua negara yang berbeda memiliki kisah yang sama. Tiap malam mereka selalu dikunjungi oleh seorang yang berwajah rata yang ingin menguasai mereka. Di Madrid, seorang anak bernama Juan (Izán Corcher) selalu didatangi makhluk bernama ‘Hollow Face’ setelah dirinya menulis sebuah cerita di secarik kertas. Sang Ibu yang mengira anaknya hanya mengalami halusinasi, berusaha melindunginya dan membawanya ke pastor Antonio untuk mengusir makhluk itu dari kehidupan mereka.

Beralih ke London, John Farrow (Clive Owen) seorang pekerja kontruksi yang begitu dekat dengan putrinya, Mia (Ella Purnell). Suatu hari, ketika Mia menghabiskan hari dirumah kakek-neneknya di pedesaan, ia menemukan sebuah kotak yang tersembunyi di pohon dengan kisah Hollow Face.

Seketika itu pula, makhluk itu kembali datang dan menghantui Mia. Memiliki kemampuan yang baik, membuat Mia melanjutkan kisah Hollow Face yang hampir membuatnya gila. Dibalik kisah misteri mengapa makhluk itu datang padanya, hanya John yang mempercayai putrinya tentang kebenaran adanya makhluk tersebut.

Pemain: Clive Owen, Carice van Houten, Izán Corchero, Ella Purnell

Trailer Intruders (2011)