Film “Wonder Woman” Dapatkan Penulis Naskah “Pan”

Penulis Naskah Film Wonder Woman Sama dengan Peter Pan

Film Wonder Woman sebentar lagi memang akan memulai proses pembuatan. Kisah tentang superhero perempuan ini pun mendaulat seorang sutradara berjenis kelamin perempuan bernama Michelle MacLaren. Meski kursi sutradaranya diserahkan pada seorang perempuan, penulis naskah film ini ternyata adalah seorang pria muda yang bernama Jason Fuchs. Jason Fuchs tak lain adalah penulis film Pan yang dalam waktu dekat akan dirilis. Nama Fuchs juga pernah terlibat dalam pembuatan film Ice Age. Siapa sebenarnya Fuchs dan sutradara yang akan menggarap film ini?

Film Wonder Woman Libatkan Michelle MacLaren dan Jason Fuchs, Tayang 2017

Siapakah Michelle MacLaren?

Nama Michelle MacLaren sebenarnya tidak asing di ranah pembuatan film dan TV series di Hollywood. Perempuan yang lahir di Kanada pada tahun 1965 ini pernah menjadi sutradara dari serial TV The Walking Dead pada tahun 2010, 2011, dan 2014. Tidak hanya itu, Michelle MacLaren juga pernah menyutradarai serial TV berjudul Game of Thrones pada tahun 2013 dan 2014. Selain menjadi sutradara, Michelle MacLaren juga pernah menjadi penulis naskah. Bahkan untuk Wonder Women ini, Michelle MacLaren juga akan terlibat dalam pembuatan naskahnya bersama Jason Fuchs. Sebuah kabar mengungkap kalau keterlibatan Michelle MacLaren dalam film solo Wonder Woman sudah hampir dapat dipastikan mengingat perempuan ini sering sekali bertemu dengan Warner Bros.

Sebelum nama Michelle MacLaren ini muncul, sebelumnya Lexi Alexander lah yang dikabarkan diincar untuk menggarap film ini. Sayangnya, Lexi dikabarkan keberatan jika didaulat menggarap film superhero wanita yang akan debut pertama kali dalam Batman v Superman: Dawn of Justice itu.

Jason Fuchs juga dikenal sebagai aktor

Saat nama Jason Fuchs muncul sebagai penulis naskah film Wonder Woman, banyak yang heran. Bukan karena Jason Fuchs merupakan penulis muda, tetapi karena sebelumnya banyak yang mengira naskah film ini akan ditulis oleh seorang perempuan. Mengingat filmnya juga tentang superhero perempuan. Namun ternyata, pilihan Warner Bros jatuh kepada Jason Fuchs. Sebagaimana dilansir dari Imdb, nama Jason Fuchs terlibat dalam penulisan naskah beberapa film, di antaranya adalah Ice Age: Continental Drift dan Pan yang salah satu bintangnya adalah Hugh Jackman. Selain menjadi penulis, pria kelahiran 5 Maret 1986 ini juga dikenal sebagai seorang aktor.

Gal Gadot dan pemain lainnya

Jika naskahnya sudah ditulis oleh Fuchs dan MacLaren, maka film ini akan segera mulai pembuatan. Gal Gadot menjadi aktris yang dipastikan akan memerankan karakter superhero perempuan tersebut. Jika sesuai jadwal, film Wonder Woman ini akan ditayangkan pada 23 Juni 2017. Sementara itu, aksi Gal Gadot yang debut pertama kali sebagai Wonder Woman dapat disaksikan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2015. Soal pemain lain yang akan main dalam film ini masih belum diketahui secara jelas.