Act of Valor (2012)

Sinopsis Act of Valor (2012)

Awalnya misi yang diemban anggota tim Bandito Platoon ini terdengar tak terlalu sulit dijalankan. Bukan tanpa risiko namun menyelamatkan sandera dari dalam tahanan musuh adalah pekerjaan Navy SEAL. Sayangnya misi kali ini sepertinya akan berbuntut panjang.

Seorang agen CIA tertangkap dan kini berada dalam tahanan musuh. Tugas Bandito Platoon adalah membebaskan agen CIA ini sebelum musuh berhasil mengorek lebih banyak informasi dari agen ini. Misi berhasil dijalankan dengan baik. Sang agen CIA berhasil diselamatkan namun bersamaan dengan itu pula, informasi baru muncul. Ternyata ada rencana untuk menebar teror di wilayah Amerika Serikat.

Mau tak mau Bandito Platoon harus turun lagi. Kali ini mereka harus memburu kelompok teroris yang kabarnya akan menyerang warga Amerika Serikat ini. Perburuan kali ini tak seperti biasanya karena para anggota tim Bandito Platoon harus melanglang buana, dari Chechnya ke Filipina hingga Ukraina dan Somalia. Mau tak mau mereka harus meninggalkan orang-orang yang mereka cintai sementara harapan untuk pulang pun semakin pudar.

Pemain: Alex Veadov, Roselyn Sanchez, Nestor Serrano

Trailer Act of Valor (2012)