Ryan Reynolds Perankan Deadpool di Spin Off X-Men

Ryan Reynolds Perankan Deadpool di Spin Off X-Men

Ryan Reynolds kabarnya akan segera memerankan kembali karakter Deadpool dalam spin off film X-Men. Meski tidak secara gamblang memberitahukan keterlibatannya dalam film tersebut, foto yang diunggahnya di media sosial twitter miliknya seolah menjadi jawaban atas semua pertanyaan. Ryan mengunggah foto yang menampilkan gambar makanan Meksiko yang sangat disukai oleh Deadpool. Sebagai pelengkap, dia tuliskan It’s Chimichanga Time. Ini seolah meyakinkan publik bahwa Reynolds akan segera kembali beraksi sebagai Deadpool dalam Spin Off X-Men.

Ryan Reynolds Seolah Menegaskan film Deadpool Terkoneksi dengan Film Wolverine

Sebelumnya, Reynolds memang pernah memerankan karakter Deadpool dalam film lain, yakni di X-Men Origins: Wolverine. Dengan dipastikannya Reynolds sebagai karakter Deadpool ini, maka seolah dapat dipastikan kalau film Deadpool memiliki hubungan dekat dengan film Wolverine yang dibintangi oleh Hugh Jackman. Sebagai sosok Deadpool yang memiliki nama asli Wide Wilson, karakter ini memiliki kekuatan yang mirip dengan Wolverine, yakni bisa menyembuhkan diri sendiri. Dalam filmnya, Deadpool digambarkan sebagai orang yang bekerja sebagai tentara atau prajurit bayaran yang memiliki tingkah laku kurang baik. Dia dibekali dengan senjata berupa 2 pedang.

Kepastian Keterlibatan Ryan

Sebelum Reynolds mengunggah foto ke akun media sosialnya, Deadline sebelumnya sudah mengungkap kalau aktor yang lahir di Kanada ini sudah sepakat dengan pihak Fox. Sehingga saat Reynolds mengunggah foto di akun media sosialnya, semuanya benar-benar yakin dirinya akan melakoni peran mutan itu kembali. Dari situs Imdb juga terlihat kalau hanya satu orang yang baru dipastikan main dalam film Deadpool, yakni Ryan Reynolds sendiri.

Sebelumnya, Reynolds dikabarkan enggan untuk memainkan karakter utama Green Lantern kembali jika memang terpilih. Reynolds lebih memilih untuk meneruskan mengisi suara bagi karakter Guy dalam film The Croods 2 yang dikabarkan akan rilis pada tahun 2017. Pemilik nama lengkap Ryan Rodney Reynolds ini lahir di Vancouver, British Columbia, Canada dan pernah main dalam film Safe House sebagai Matt Weston pada tahun 2012.

Baca juga berita terbaru dari film Wonder Woman.

Sutradara dan penulis naskah Deadpool

Film Deadpool yang menjadi Spin Off X-Men Origins: The Wolverine ini dikabarkan akan diarahkan oleh seorang sutradara bernama Tim Miller. Tim Miller tercatat sebagai sutradara dari film Pendek Aunt Luisa dan Rockfish. Tidak hanya itu, Miller juga menjadi penulis dalam Gopher Broke, Rockfish, dan yang lainnya. Soal plot dan sinopsis lengkap dari film Deadpool, hingga kini belum ada bocoran yang pasti. Sementara cerita dan naskahnya nanti akan ditulis oleh Rob Liefeld (kreator) dan Fabian Nicieza (kreator).

Jadwal tayang Deadpool

Buat Anda yang penasaran dengan aksi Deadpool dalam film berjudul Deadpool ini, jadwal tayangnya akan datang 2 tahun lagi, tepatnya pada tanggal 12 Februari 2016. Sambil menunggu, Anda bisa melihat aksi Ryan Reynolds lainnya dalam film The Voices yang akan tayang tahun ini dan Woman in Gold.