Viola Davis dan Opah Winfrey Berebut Peran di Suicide Squad

Viola Davis dan Opah Winfrey Berebut Peran di Suicide Squad

Viola Davis dan Opah Winfrey kabarnya sedang bertarung sengit untuk mendapatkan salah satu peran dalam film Suicide Squad. Presenter top dunia ini disebut-sebut akan mendapatkan peran dalam film Suicide Squad sebagai koordinator dari para musuh superhero bernama Amanda Waller. Sayangnya, kabar terbaru menyebutkan kalau Viola Davis telah mengalahkan Opah Winfrey dalam mendapatkan peran tersebut. Dilansir dari Ace Showbiz, berikut berita selengkapnya.

Viola Davis dan Opah Winfrey Juga Bertarung dengan Aktris Lainnya di Suicide Squad

Secara resmi, laman Latino Review melaporkan kalau Viola Davis telah mengalahkan Opah Winfrey. Selain mengalahkan Opah Winfrey, Octavia Spencer juga dikabarkan turut menjadi kandidat untuk peran tersebut. Sayangnya, Octavia Spencer pun dikalahkan oleh Viola Davis, senasib dengan presenter Top yang talk show tunggalnya mendunia itu.

Laman IGN melaporkan lain

Dalam laman Latino Review memang disebut kalau Viola Davis adalah yang terpilih menjadi Amanda Waller. Namun demikian, laman IGN mengungkap hal yang berbeda di mana Davis dikabarkan belum secara resmi melakukan perjanjian dengan DC dan Warner Bros. Akan tetapi memang Davis lah yang menjadi kandidat utama untuk mengisi peran tersebut. Atau dengan kata lain, Viola Davis lah yang paling dekat dengan kontrak yang ditawarkan oleh DC dan Warner Bros.

Siapakah Amanda Waller?

Jika diamati, Viola Davis dan Opah Winfrey merupakan ras kulit hitam, sesuai dengan gambaran yang ada di komiknya. Dalam film ini, Amanda Waller digambarkan sebagai seorang mantan ajudan dari kongres sekaligus sebagai agen pemerintah yang akan menjadi pemimpin dari para musuh. Amanda Waller jugalah yang mengawasi para penjahat yang tergabung dalam Suicide Squad. Para penjahat ini dikumpulkan untuk memenuhi tugas rahasia dari pemerintah. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman bahkan penghapusan dari hukuman yang sudah ditetapkan untuk masing-masing mereka.

Baca juga kabar terbaru untuk film Transformer perihal pemain utamanya.

Tentang Viola Davis dan pemain lainnya

Saat ini, Viola Davis sedang sibuk dengan serial TV yang berjudul How to get away with murder. Dalam serial ini, Davis menjadi bintang utama. Akting apik dari Viola Davis juga pernah disaksikan dalam film Ender’s Game, The Help, dan Doubt. Meski masih belum jelas apakah Viola Davis akan menunjukkan aktingnya dalam film Suicide Squad, yang jelas pemain lain yang sudah dipastikan akan turut menjadi pemeran utama dalam film ini adalah;

  1. Margot Robbie sebagai Harley Quinn
  2. Tom Hardy sebagai Rick Flag
  3. Jai Courtney sebagai Captain Boomerang
  4. Cara Delevingne sebagai Enchantress
  5. Jared Leto sebagai The Joker
  6. Will Smith sebagai Deadshot

Viola Davis dan Opah Winfrey? Mana yang menurut Anda pantas main sebagai Amanda Waller? Yang pasti, aksi mereka nanti sesuai jadwal akan mulai ditayangkan pada 5 Agustus 2016. Sementara proses syutingnya akan dimulai pada April tahun depan.