Robert Downey Jr Beri Isyarat Pembuatan Film Iron Man 4

Robert Downey Jr Beri Isyarat Pembuatan Film Iron Man 4

Pembuatan film Iron Man 4 tampaknya akan segera dilakukan. Meski selama ini pembuatan film ini masih sebatas rumor, baru-baru ini Robert Downey Jr seolah memastikan kalau dirinya akan kembali tampil dalam film keempat Iron Man. Dalam akun facebooknya, Robert Downey Jr memosting sebuah gambar ikon Iron Man yang selalu ada di dadanya. Sebagai caption di foto tersebut, Robert Downey Jr mengisyaratkan kalau pengganti cahaya biru itu adalah bulu dadanya. Lantas, bagaimana kebenaran berita ini dan apakah Iron Man 4 akan benar-benar dibuat?

Film Iron Man 4 Dibuat atau Tidak, Ini Kata Robert Downey Jr

Dalam gambar yang di-posting oleh Robert Downey Jr, tampak tiga buah tanda yang semuanya pernah digunakan oleh Iron Man di dadanya. Ikon pertama berbentuk lingkaran, ikon kedua berbentuk lingkaran dengan segi tiga terbalik, sementara ikon ketiga berbentuk lingkaran dengan segi tiga terbalik yang lebih utuh. Cahaya biru ini menjadi ikon yang dimiliki oleh Iron Man pertama hingga ketiga. Dalam film ketiga, jantung buatan bercahaya biru dan membuat Tony Stark hidup itu dibuang ke laut. Hingga muncullah rumor bahwa Iron Man keempat tidak akan pernah dibuat. Namun, melalui captionnya di akun facebook, Robert Downey Jr bertanya. Jadi, apakah yang berikutnya adalah bulu dada saya?

Arti caption Robert Downey Jr

Apa yang diungkapkan oleh Robert Downey Jr memang menimbulkan banyak tanya. Apalagi dalam kalimatnya ada kata berikutnya atau selanjutnya. Di mana kata ini bisa jadi menunjukkan kalau akan ada Iron Man berikutnya yang tidak lain adalah film Iron Man 4. Soal pembuatan film keempat Iron Man ini memang belum dijawab secara langsung oleh Robert Downey Jr. Tampaknya aktor yang baru saja menyambut kelahiran anak keduanya ini ingin menimbulkan rasa penasaran yang besar di hati para penggemarnya dengan mengupload foto penuh misteri itu.

Apa kata penggemar?

Mengenai foto yang sudah tersebar, para penggemar pun menyambut dengan senang. Reaksi positif akan pembuatan film keempat Iron Man ini memunculkan komentar yang beragam, di antaranya;

  1. Berikutnya? Apakah berarti akan dibuat Iron Man selanjutnya?
  2. Terdengar seperti konfirmasi untuk pembuatan film Iron Man keempat
  3. Iron Man 4 sudah datang

Beragam reaksi positif ini menunjukkan kalau film ini sangat amat dinantikan. Lantas, apakah benar nantinya Robert Downey Jr akan menggunakan dadanya sendiri ketika menjadi Iron Man lagi di film keempatnya? Mengingat secara sekilas di film ketiga, Tony Stark terlihat menjalani operasi.

Konfirmasi Marvel dan Disney

Hingga kini, pihak Disney dan Marvel Studio belum mengonfirmasi pembuatan film Iron Man 4. Namun yang jelas, superhero yang kaya itu akan tampil dalam film Captain America: Civil War. Film ini dijadwalkan tayang pada tahun 2016.