Tom Hardy dan Channing Tatum Akan Perankan Musuh Spider-Man

Tom Hardy dan Channing Tatum Akan Perankan Musuh Spider-Man

Tom Hardy dan Channing Tatum dikabarkan tengah menjalani kasting untuk berperan sebagai musuh dari pahlawan Spider-Man dalam dilm The Sinister Six. Spin Off Film Spider-Man ini kabarnya akan mengumpulkan sejumlah bintang besar. Meski kebenaran berita tentang terlibatnya dua aktor keren Hollywood itu, namun kabar sudah terlanjur bergulir. Kabar ini pun cukup berdasar, di mana kabar ini dikaitkan dengan bocornya sejumlah data Sony Pictures selaku penggarap film saat diserang oleh peretas beberapa waktu lalu. Simak selengkapnya dalam ulasan berita kami berikut ini.

Tom Hardy dan Channing Tatum Diincar untuk The Sinister Six

Peran antagonis yang akan disandang oleh Tom Channing Tatum dan Tom Hardy dikaitkan dengan proyek film The Sinister Six yang tengah digarap oleh Sony Pictures. Dua aktor ini akan memainkan peran jahat sebagai musuh dari Spider-Man.

Tentang Proyek Film The Sinister Six

Film The Sinister Six ini menjadi film Spin Off Spider-Man pertama yang akan diputar di bioskop. Sebagai Spin Off, jadwal tayang The Sinister Six ini telah menyerobot film Spider-Man sebenarnya, yakni The Amazing Spider-Man 3. Jika tidak ada halangan, sesuai jadwalnya The Sinister Six akan diputar pada 11 November 2016 di bioskop Amerika, sementara film The Amazing Spider-Man 3 baru akan diputar pada tahun 2018.

Proyek film The Sinister Six ini menjadi proyek film yang cukup unik. Pasalnya, dalam film ini terkumpul beberapa musuh dari Spider-Man, yang dua karakter tokoh tersebut akan disabet oleh Tom Hardy dan Channing Tatum. Meski kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya, namun penggemar kedua aktor ganteng dan keren ini sudah menyambut positif. Pertanyaannya, akan jadi apakah Channing Tatum dan Tom Hardy dalam film ini?

Karakter untuk Channing Tatum

Channing Tatum kabarnya tengah dipastikan akan berperan dalam film Spin Off X-Men bernama Gambit. Sementara untuk film The Sinister Six, Channing Tatum dikabarkan akan mendapatkan peran sebagai Venom.

Karakter untuk Tom Hardy

Jika Channing Tatum diincar untuk peran Venom, Tom Hardy kabarnya sedang diincar untuk peran musuh Spider-Man lainnya, yakni Sandman. Laporan ini terungkap lewat sebuah email. Adalah sutradara Drew Goddard yang kabarnya mengincar aktor ini. Tidak hanya Tom Hardy, Goddard juga dikabarkan sudah memiliki kandidat nama untuk peran Scorpia. Pelakon akting yang beruntung itu tidak lain adalah Emily Blunt. Sayangnya, petinggi Sony Pictures tampaknya tidak setuju dengan pilihan Goddard ini, mereka justru lebih memilih Elizabeth Olsen atau Emilia Clarke untuk peran Scorpia tersebut.

Nama lain yang tergabung

Selain nama-nama di atas, sejumlah nama aktor dan aktris papan atas Hollywood juga dikabarkan akan main di film The Sinister Six ini, di antaranya adalah;

  1. Daniel Craig
  2. George Clooney
  3. Sean Penn
  4. Denzel Washington

Bahkan, khusus untuk Sean Penn, ada karakter khusus yang akan diperankannya, yakni Doctor Octopus bareng dengan Woody Harrelson.

Apakah nantinya, Tom Hardy dan Channing Tatum serta aktor lainnya akan main di The Sinister Six? Mari kita tunggu saja.