Mark Wahlberg Ungkap Naskah Six Billion Dollar Man

Mark Wahlberg Ungkap Naskah Six Billion Dollar Man

Mark Wahlberg baru-baru ini mengungkapkan tentang sekilas naskah film Six Billion Dollar Man. Meski masih dalam tahap perencanaan pembuatan, menurut Wahlberg, film Six Billion Dollar Man ini menyerupai film Superhero. Hal ini diungkapkannya saat mempromosikan film tebaru, The Gambler yang sedang dibintanginya. Status film reboot ini juga dijelaskan oleh Wahlberg dengan cukup gamblang. Di mana dirinya menyebutkan kalau film itu tengah mengalami masa kemajuan yang cukup baik. Kemajuan apa sajakah itu?

Mark Wahlberg Anggap Film Six Billion Dollar Man Bernuansa Superhero

Saat berbicara tentang film Six Billion Dollar Man, Mark W mengungkapkan kalau film ini bernuansa superhero. Bedanya, di dalam film Six Billion Dollar Man ini tidak menggunakan kostum khusus berbahan spandex yang bisa membuat kita merasakan dingin. Dengan ungkapan ini diketahui kalau film Six Billion Dollar Man ini akan memberikan nuansa yang cukup segar dan berbeda dari film-film biasanya.

Penulis naskah Six Billion Dollar Man

Naskah film ini saat ini tengah digarap oleh seorang penulis naskah ternama, Howard Gordon. Hal ini diungkapkan oleh Mark W dalam kesempatan yang sama yakni saat mempromosikan The Gambler. Lebih jauh, Mark juga menjelaskan kalau Six Billion Dollar Man ini akan segera dibuat setelah pembuatan naskah Deep Water Horizon dengan syarat naskah yang digarap oleh Howard Gordon sudah selesai dan sesuai atau tepat.

Apa itu Deep Water Horizon?

Mark Wahlberg juga melanjutkan konfirmasinya mengenai penulisan naskah Deep Water Horizon yang saat ini tengah dikerjakan. Mark pun mengungkap kalau naskah Deep Water Hoizon ini menjadi naskah yang sangat apik yang pernah dibacanya. Dia sudah sering membaca naskah film, namun naskah dari film Deep Water Horizon ini menjadi salah satu yang terbaik selama dia membaca naskah beberapa waktu terakhir. Dirinya menambahkan kalau kisah yang diangkat dalam film ini merupakan kisah yang sangat berani dan luar biasa. Dia pun memuji Lionsgate selaku pemroduksi film Deep Water Horizon dengan ungkapan kalau Lionsgate sangat luar biasa karena bisa membuat materi film seperti itu dan membuat film dengan ukuran sebagus itu.

Sementara untuk penulis dari film Deep water Horizon sendiri, nama JC Chandor menempati bangku tersebut. Selain memuji Lionsgate, Mark pun memuji penulis naskah film ini. Diungkapkannya, JC chandor memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam menulis naskah dari film tersebut. Mark mengungkap kalau sepertinya penulis memiliki pegangan dan pondasi yang besar dalam penulisan naskah hingga karakter yang keluar sangat luar biasa. Dia pun menambahkan kalau riset sudah dilakukan dan tentu nantinya cerita dalam film ini akan menjadi spektakuler.

Tentang The Gambler dan Mark W

Aksi Mark Wahlberg bisa disaksikan dalam film The Gambler. Dan lelaki ini juga dipastikan kembali dalam film Transformer 5 yang sesuai jadwal akan diputar pada 24 Juni 2016 di seluruh dunia.