Scarlett Johansson Akan Bintangi “Ghost In the Shell” Versi Live Action

Pihak DreamWorks selaku studio pembuat Ghost in the Shell telah memilih Scarlett Johansson untuk membintangi film live action yang diadaptasi dari manga populer berjudul sama. Tahun lalu, peran ini ditawarkan pada aktris yang membintangi The Wolf of Wall Street, Margot Robbie, namun dia akhirnya lebih memilih untuk ikut berpartisipasi dalam film Suicide Squad

Setelah Margot Robbie menolak, peran ini ditawarkan kepada Scarlett pada Oktober tahun lalu. Akhirnya, baru-baru ini Scarlett setuju untuk menjadi pemeran utama Ghost in the Shell. Scarlett memang cukup terkenal sukses berperan dalam film action. Sebut saja film Lucy yang sukses meraup keuntungan USD 394 juta di seluruh dunia dan tentu saja perannya sebagai Black Widow dalam film-film Marvel yang sudah terbukti kesuksesannya.

Ghost in the Shell akan disutradarai oleh Rupert Sanders yang juga membuat film Snow White and the Huntsman. Pada tahun 1995, Ghost in the Shell telah dibuat film animenya yang menceritakan tentang Motoko Kusanaigi dan pasukannya yang mencari hacker jahat bernama Puppet Master. Belum diketahui kapan versi live-action dari film ini akan ditayangkan di bioskop.