Margot Robbie Resmi Perankan Kekasih Joker di Suicide Squad

Margot Robbie Resmi Perankan Kekasih Joker di Suicide Squad

Margot Robbie memang sebelumnya sudah dikabarkan akan bermain dalam film Suicide Squad bersama bintang besar lainnya. Namun, kala itu peran Robbie masih sebatas misteri dan belum terungkap. Nah, baru-baru ini sebuah sumber tepercaya, Ace Showbiz membawa kabar tentang peran yang akan dilakoni Robbie dalam film yang di adaptasi dari salah satu judul komik milik DC Comics tersebut. Peran itu tak lain adalah Harley Quinn, kekasih tak terbalasnya The Joker yang selalu setia menemani penjahat psikopat itu.

Margot Robbie dan Jared Leto akan berpasangan dalam Suicide Squad?

Peran Harley Quinn

Dalam berita sebelumnya, diungkapkan bahwa kekasih The Joker akan diperankan oleh Cara Delevingne. Namun ternyata, Robbielah yang terpilih untuk memerankan si badut wanita yang selalu mendampingi Joker. Berita ini diamini oleh sejumlah laman dan sumber tepercaya salah satunya adalah Collider. Lantas, bagaimana dengan Cara Delevingne? Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian peran yang akan dimainkan oleh aktris tersebut. Namun, Cara Delevingne memiliki kans yang sangat besar untuk bergabung dalam film gabungan penjahat di DC Comics ini.

Jared Leto main Intens dengan Robbie

Dengan terpilihnya Robbie dan isu yang beredar tentang karakter The Joker yang akan diisi oleh Leto, sudah bisa dipastikan nantinya Robbie dan Jared Leto akan selalu terlibat dalam adegan yang intens dan serius. Jared Leto baru-baru ini memang dikabarkan sedang menjalani penawaran yang serius dengan pihak DC Entertainment dan Warner Bros untuk menggantikan Heath Ledger yang sudah meninggal.

Bintang ternama lainnya

Selain Jared Leto, Margot Robbie, dan Cara Delevingne, sejumlah nama yang dikabarkan akan turut meramaikan adalah Will Smith dan Tom Hardy. Dua nama besar ini kabarnya akan ikut mendapatkan peran penting dalam film Suicide Squad. Namun sayang, belum ada kepastian peran apakah yang akan diterima keduanya.

Kilas cerita Suicide Squad

Film Suicide Squad nantinya akan bercerita tentang sebuah grup rahasia yang dibentuk pemerintah untuk melaksanakan sebuah misi khusus. Grup tersebut bukan seperti Avengers yang berisi pahlawan super, melainkan dibentuk dari penjahat-penjahat yang ada di komik DC, dua di antaranya adalah The Joker dan Harley Quinn. Berbeda dengan The Joker yang pernah muncul karakternya dalam film Batman, The Dark Knight, Harley Quinn belum pernah tampil di film mana pun. Suicide Squad ini menjadi film pertama yang akan mengenalkan Harley Quinn. Setelah sebelumnya Harley Quinn diperkenalkan dalam serial Batman: The Animated Series.

Harley Quinn sendiri sebenarnya merupakan seorang psikiater yang memiliki nama asli Dr. Harleen Quinzel. Psikiater yang akhirnya menjadi penjahat ini sangat tertarik dengan joker hingga bisa menjadi kekasih dari penjahat psikopat yang menakutkan itu.

Film Suicide Squad yang akan menampilkan Margot Robbie ini nantinya akan disutradarai oleh David Ayer yang juga pernah menggarap film Fury. Jika sesuai rencana, jadwal rilis film Suicide Squad ini adalah pada tahun 2016 yang akan datang.