Iko Uwais Dan Yayan Ruhiyan Bintangi Film Hollywood “Beyond Skyline”

Kesuksesan film The Raid dan sekuelnya, The Raid 2: Berandal membuat para pemainnya mulai dilirik oleh para sutradara film internasional. Setelah Joe Taslim yang ikut bermain di film Fast & Furious 6, kini Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan pun akan membintangi film Hollywood baru berjudul Beyond Skyline.

Beyond Skyline merupakan spin-off dari film Skyline yang diproduksi pada tahun 2010. Film yang mengambil tema serangan alien ke bumi ini juga akan dibintangi oleh Frank Grillo, aktor yang pernah berperan di Captain America: The Winter Soldier dan film The Raid versi Amerika.

Iko akan berperan sebagai pemimpin gerakan bawah tanah yang bertahan melawan alien yang datang ke bumi. Sedangkan Frank Grillo akan menjadi seorang ayah yang mencari anaknya yang diculik. Di sini, Iko dan Yayan akan menampilkan kepiawaiannya dalam bertarung dengan alien dengan menggunakan tangan kosong.

Selain menjadi aktor di film ini, Iko dan Yayan juga bertanggung jawab atas koreografi untuk adegan berkelahi. Sang produser, Greg Strause memberikan alasan mengapa dia memilih bekerja sama dengan kedua bintang film Indonesia ini. Dia berkata, “Kami akan menampilkan jenis pertempuran yang baru melawan alien, jadi dengan siapa kami harus berkolaborasi? Tentu saja dengan tim koreografi paling inovatif di dunia!”.

Film Beyond Skyline akan memulai proses syutingnya awal Desember di Indonesia, tepatnya di Batam. Rencananya film ini akan ditayangkan pada tahun 2015, namun belum jelas kapan tepatnya.