Ini Foto Adegan Paul Walker dan Vin Diesel di Fast and Furious 7

Ini Foto Adegan Paul Walker dan Vin Diesel di Fast and Furious 7

Foto adegan Paul Walker dan Vin Diesel di Fast and Furious 7 baru-baru ini diungkap dalam media facebook miliki Vin. Setelah sebelumnya Vin mengunggh 2 foto penampilannya dalam film The Last Witch Hunter yang berjenggot dan berambut, kini Vin mengungkap 2 foto dirinya dan Paul Walker saat beradu akting di sekuel film Fast and Furious 7. Foto dirinya dan Paul Walker pun diberi caption yang sangat menyentuh. Vin tampaknya sedang mengenang kematian sahabatnya melalui adegan itu.

Vin mengunggah 2 foto dengan setting tempat yang berbeda

Meski belum dirilis secara resmi. Toh, Vin Diesel sudah memberikan beberapa bocoran adegan yang dimainkannya dalam sekuel film Fast and Furious. Pemeran Dominic Toretto ini mengunggah 2 foto sekaligus.

Foto pertama, terlihat adegan antara dirinya dan Paul Walker yang telah meninggal dalam sebuah kecelakaan dan tidak bisa ikut menyelesaikan pembuatan film ini. Dalam gambar tersebut terlihat bahwa baik Vin maupun Paul mengenakan pakaian jas yang terlihat rapi dan bersih. Pakaian yang sangat jarang dikenakan di sekuel film ini sebelumnya. Apa yang sedang dilakukan Dom dan Brian sebenarnya?

Foto kedua, terlihat Vin sedang membalut tangan kirinya dengan perban menggunakan tangan kanan yang juga sudah dibalut perban. Pakaian Vin terlihat kasual seperti halnya pakaian ala Fast and Furious. Tampak Vin sedang berpikir sambil melingkarkan perban di pergelangan tangannya. Dalam foto kedua ini, otot Dom terlihat kekar.

Vin Diesel di Fast and Furious 7

Pemeran Dominic Toretto ini memberi keterangan di facebooknya untuk foto adegan Paul Walker dan Vin Diesel di Fast and Furious 7. Sebuah kalimat yang dalam tentang Fast and Furious 7, dirinya, dan Paul Walker. Dia menulis tentang Universal yang datang untuk memperlihatkan trailer dari Fast and Furious 7. Saat sudah dilihat, dia speechless dan mengungkapkan bahwa trailernya sangat luar biasa. Vin juga mengungkapkan bahwa trailernya sangat emosional dan getir. Di akhir keterangannya dia menambahkan bahwa kami (seluruh pemain FF7 dan dirinya) ingin membuat Paul Walker atau lebih akrab disapa Pablo bangga, Vin juga berharap Paul Walker bisa melihat apa yang telah mereka lakukan. Sebuah kalimat dan keterangan yang menyentuh dan membuat kita ingat bahwa Brian O’Conner telah meninggal dunia.

Misteri kisah dan para pemain yang terlibat

Kematian Paul Walker meninggalkan misteri kisah FF7. Sebab pemeran Brian O’Conner ini biasanya mendapatkan peran penting. Lantas, bagaimana adegan kematian Brian O’Conner kalau begitu? Yang jelas, nantinya Jason Statham akan ikut menjadi salah satu pemain dalam FF7 ini. Jason Statham akan berperan sebagai Ian Shaw yang tidak lain adalah saudara Owen Shaw. Artis lain yang akan terlibat adalah Dwayne Johnson, Djimon Hounsou, Jordana Brewster, Tony Jaa, dan yang lainnya.

Foto adegan Paul Walker dan Vin Diesel di Fast and Furious 7 yang masih meninggalkan misteri ini bisa langsung Anda lihat di bioskop tahun depan. Jadwal film ini adalah 3 April 2015.