Vin Diesel Berambut dan Berjenggot di Film The Last Witch Hunter

Vin Diesel Berambut dan Berjenggot di Film Terbaru

Foto Vin Diesel Berambut dan Berjenggot memang cukup mengejutkan. Pasalnya, pemeran Dominic dalam Fast and Furious ini selalu terlihat plontos pada bagian kepala, wajah, dan janggutnya. Lantas, bagaimana aktor keren ini bisa mengubah penampilannya dan dengan tujuan apa? Foto yang mengejutkan ini diunggah oleh Vin di akun facebook-nya yang secara tidak langsung memperlihatkan sosok Vin yang lain dari pada biasanya. Dilihat secara sekilas, orang yang mengenakan jenggot dan berambut itu tidak seperti Vin Diesel. Penasaran dengan penampilan Vin Diesel berjenggot dan berambut?

Ini Tampilan Baru Vin Diesel Berambut dan Berjenggot dalam film terbarunya

Film Terbaru

Untuk film terbarunya yang berjudul, The Last Witch Hunter, Vin Diesel rela mengubah penampilannya yang identik dengan kepala plontos dengan rambut yang menutup bagian tengah kepalanya dan sekaligus menutup janggutnya dengan jenggot yang panjang. Penampilan kuno ala Vin Diesel ini terbongkar dalam akun Facebook miliki Vin sendiri. Rambut dan jenggot yang dikenakan Vin sangat lebat dan panjang. Sekilas, wajah Vin bahkan tidak terlihat atau tidak dapat dikenali kalau itu adalah Vin Diesel. Namun, dengan bagian kepala kanan dan kiri yang dibiarkan tidak berambut, cukup mudah mengenali Vin dengan melihatnya secara lebih detail.

Ada dua foto yang diunggah oleh aktor film Fast and Furious ini dalam akun facebooknya. Tentu penampilan baru dari Vin Diesel ini mengundang banyak perhatian publik. Khususnya fans Vin dan para fans film Fast and Furious. Namun demikian, wajah Vin tetap terlihat karismatik meski dengan wajah yang terlihat seperti tidak terurus.

Simak juga berita film interstellar yang menerbitkan poster baru dan disutadrai pembesut batman.

Tentang peran Vin Diesel dalam The Last Witch Hunter

Dalam film The Last Witch Hunter ini, Penampilan Vin Diesel berambut dan berjenggot ditujukan untuk sebuah peran yang sangat khas. Vin kebagian peran sebagai seorang pembasmi penyihir jahat. Karakternya dalam film ini adalah Kaulder. Dia bertugas mengamankan kota New York yang terancam wabah bencana oleh para penyihir jahat. Keunikan dari film Vin ini adalah, cerita tentang penyihir yang mengambil setting tempat New York masa kini. Sedang Vin Diesel sendiri terlihat seperti mengenakan kostum masa lalu. Dalam film ini, Vin Diesel akan beradu akting dengan sejumlah artis kenamaan Hollywood. Sebut saja Elijah Wood, Michael Cane, hingga Rose Leslie.

Jadwal tayang

Yang akan mengarahkan akting Vin dalam film The Last Witch Hunter ini adalah Breck Eisner. Sementara untuk ceritanya ditulis oleh penulis Underworld: Next Generation, Cory Goodman. Anda penasaran dengan cerita dan akting Vin Diesel dalam film terbarunya ini? Jika iya, rencananya, film ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 15 Oktober 2015. Dalam film ini, selain dapat melihat penampilan Vin Diesel berambut dan berjenggot, Anda juga bisa melihat sisi lain dari Vin saat memainkan film Supranatural.