RCTI Tayangkan Drama Korea “I Hear Your Voice” Di Siang Hari

Menyusul kesuksesan drama Korea “The Heirs” dan “My Love From The Star” yang merajai masing-masing slot jam tayangnya, RCTI akan menyajikan drama Korea lainnya, “I Hear Your Voice“, yang akan ditayangkan mulai hari Senin, 15 Desember 2014. Drama ini akan ditayangkan pada setiap hari Senin – Jumat jam 12.00WIB sambil menemani acara makan siang anda.

Sinopsis I Hear Your Voice

“I Hear Your Voice” adalah sebuah drama bertemakan fantasi yang menceritakan tentang Park Soo-ha (diperankan oleh Lee Jong-suk) yang mendapatkan kemampuan supranatural setelah melihat ayahnya dibunuh. Karena peristiwa tersebut, Soo-ha mendapatkan kekuatan untuk membaca pikiran orang lain. Di lain pihak, ada Jang Hye-sung (Lee Bo-young) yang menjadi saksi pembunuhan ayah Soo-ha. Karena kesaksiannya itulah, pembunuh ayah Soo-ha yang bernama Min Joon-gook (Jung Woong-in) berhasil dipenjarakan.

Merasa berterima kasih, Soo-ha berjanji akan selalu menjaga Hye-sung. Namun ketika mereka bertemu lagi sesudah dewasa, Hye-sung sudah jauh berubah. Sekarang dia menjadi seorang pengacara yang tidak peduli akan kliennya. Hye-sung hanya sekedar bekerja untuk mendapatkan gaji saja. Kemampuan Soo-ha untuk membaca pikiran orang, digunakannya untuk membantu Hye-sung untuk memecahkan berbagai kasus.

Masalah kemudian datang ketika Min Joon-gook bebas dari penjara. Dia merencanakan upaya balas dendam kepada Hye-sung yang menyebabkannya dipenjara. Akankah Soo-ha dapat menjaga Hye-sung dari ancaman Joon-gook?

Trailer I Hear Your Voice